Breaking News

Mantap!! Baru Jaman Ahok yang Bolehkan Anak Muda Berkreasi di Balaikota




Indoheadlinenews.com -Dalam rangka mendukung area balai kota menjadi lokasi wisata akhir pekan, Ahok memberikan izin kepada kaum muda untuk menampilkan kreasinya di balai kota.

Ahok berjanji memberikan fasilitas latihan bagi para anak muda yang akan tampil dan ini diharapkan agar mereka bisa menghibur para masyarakat yang mengunjungi balai kota yang akan dibuka untuk umum pada hari Sabtu dan Minggu itu.

“Kita izinkan kaum muda tampilkan kreasi di balai kota. Kita akan memfasilitasi orkestra anak jalanan seperti di Taman Suropati. Mereka latihan di sini Blok G. Nantinya disiapkan dispenser, gelas plastik, kopi dan gula, biar mereka bikin sendiri,’ kata Ahok di Balai Kota, Senin (7/9)

Ahok juga mengizinkan para ibu-ibu yang tinggal di rumah susun bisa menjual makanan dan minuman di area balai kota, dengan memanfaatkan lahan parkir DPRD dan dengan biaya sewa yang tidak mahal. Dengan demikian, para pengunjung tidak perlu membeli makanan dan minuman di luar.

“Ibu-ibu di rusun bisa diberdayakan untuk berdagang makanan. Tinggal disuruh bayar berapa, yang penting harus ditata”, ujar Ahok

Ahok juga berharap para pengunjung dapat menjaga kebersihan balai kota. Karena itu, di 
setiap ruangan Ahok akan memasang CCTV untuk memantau aktivitas para pengunjung termasuk yang membuang sampah sembarangan.

“Pengunjung harus membuang sampah di tempat yang telah disediakan Dinas Kebersihan DKI “, tegasnya


sumber : poskota

Tidak ada komentar