Breaking News

Ahmad Dhani : Saya Dukung Sandiaga Uno karena Orangnya Kalem dan Santun




Indoheadlinenews.com -Musisi Ahmad Dhani menyatakan dukungannya kepada Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 mendatang. Menurut Dhani, Sandiaga Uno yang seorang pengusaha itu dinilai memiliki kepribadiaan yang santun. Menurutnya lagi, Sandiaga Uno memiliki peluang besar untuk mengalahkan Ahok.

“Kalau saya dukung Sandiaga Uno ya, kan Sandiaga Uno itu orangnya kalem dan santun,” kata Ahmad Dhani yang dikutip dari merdeka.com

Terkait dengan kabar Adhyaksa Daud yang juga menyatakan siap maju dalam Pilgub DKI Jakarta, pimpinan manajemen band Republik Cinta ini juga mengatakan,  juga pantas untuk berdampingan melawan Ahok pada Pilgub nantinya. Namun hal itu tergantung warga Jakarta yang memilih kedua calon Pilgub tersebut.

“Saya dukung semuanya lah kan teman semua. Emang Ahok kuat banget di Jakarta?,” kata dia.

Lanjut dia, dirinya enggan mendukung Ahok karena mantan Bupati Belitung dianggap gagal benahi Ibu Kota Jakarta. Salah satu contoh tak mendukung Ahok, kata dia, jalan tol yang harusnya bebas hambatan saat ini menjadi macet.

“Bus dan truk masuk jalan tol bukannya di kiri jalan malah di tengah, itu yang jadi kan macet. Kalau masalah banjir nggak mungkin lah, tapi macet itu yang enggak bisa dibiarkan,” tukas dia.

Untuk diketahui, Sandiaga Uno menjadi tokoh pertama yang muncul sebagai calon gubernur DKI. Pada kemunculan pertamanya, Sandiaga diusung oleh Partai Gerindra.

Belakangan dia juga sudah menyatakan siap untuk mencalonkan diri sebagai cagub, sekaligus membuat dirinya menjadi orang pertama yang mendeklarasikan hal itu.

Sementara Adhyaksa Dault menjadi sosok kedua yang mendeklarasikan diri dan menyatakan siap menjadi calon gubernur DKI. Adhyaksa menyatakan menerima dukungan yang diberikan sejumlah tokoh kepadanya untuk maju pada Pilkada DKI 2017.


sumber: beritaahok.com

Tidak ada komentar