Breaking News

Luhut: Kalau mau bertemu 76 Bidadari di Surga, suruh Ustadnya yang pergi dulu




Indoheadlinenews.com -Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan memastikan revisi UU Terorisme yang disiapkan akan memberi efek jera pada WNI yang ingin bergabung dengan jaringan teroris.  Terutama untuk WNI yang menuju Suriah demi bergabung dengan ISIS setelah diberi janji-janji muluk. Ini disampaikan Luhut usai rapat dengan kementerian terkait tentang terorisme di kantornya, Jakarta Pusat, Rabu (27/1).

“Kami desain UU yang membuat negeri ini aman. Teroris itu 50 persen lebih, balik lagi jadi teroris. Kalau dia mau masuk ke surga, ketemu 76 angels (bidadari) ya fine (baik). Kau pergi aja. Suruh ustadnya aja pergi dulu. Dia cerita bagus baru balik sini, biar kita ramai-ramai ke sana,” tegas Luhut menyindir sejumlah janji muluk jaringan teroris terhadap warga yang akan dibaiat.

Luhut memastikan revisi itu tidak akan sampai membatasi kebebasan masyarakat. Ia juga menegaskan, pemerintah tidak akan menyadur aturan dari negara lain untuk revisi.

“Enggak usah sok kebarat-baratan. Desain UU yang buat negeri aman tanpa menghilangkan kebebasan. Singapura saja belajar sama kita dulu. National interest itu nomor satu. Freedom without dicipline is anarchy,” tegas Luhut.


baca juga : Masya Allah! Ada Buku Anak TK Ajarkan Radikalisme, ternyata Ditulis oleh Istri Laskar Jihad Solo 

baca juga : Lepas Jadi Artis, Begini Kehidupan Caisar 'YKS' Sekarang

sumber: jpnn.com

5 komentar:

  1. Ah bapak ngomong apa....agama aja beda...gak usah sok tahu...urus aja Tuhanmu dulu baru ngurus keyakinan orang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Urus sja tuhanmu,,,??tuhan itu hanya satu bro tdk ada yg lain,,,komentarmu sma kyk isis mebeda bedakan makluk Tuhan..

      Hapus
  2. Mikirin bidadari...Intinya cuma mikrin selangkangan melulu ...hahahaha

    BalasHapus
  3. Keberangkatan nya harus dipermudah. Kalau perlu disubsidi sampai sana cabut kewarganegaraan, paspor, KTP, dll. Sehingga tidak usah kembali lagi

    BalasHapus
  4. Masak di surga Mikirin seks macam Betol aja,trus bunuh diri masuk surga degan meledakkan orang yg sepaham degan kita,coba Klw orang lain bertindak gitu ma kita misal ny nengara2 yg punya banyak hulu ledak nuklir maw jadi apa dunia ini,mikir lah dimna2 bunuh diri gk ada masuk surga,tpi Klw berkorban nywa untuk bantu orang bisa jadi tpi Klw bunuh orang tak bersalah gk lah.

    BalasHapus