Breaking News

Bahagia Bertemu Ayahnya Di Panti Sosial, Marshanda: Iya Benar, Dia Ayah Saya.


Marshanda dan Egi Jhon saat bertandang ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya untuk bertemu ayah kandung Marshanda

Indoheadlinenews.com - Marshanda merasa bahagia bisa kembali bertemu langsung dengan ayahnya, Irwan Yusuf. Pasalnya, sudah dua tahun terakhir Marshanda kehilangan dengan sang ayah. Ditemani kekasihnya, Egi Jhon, Marshanda menyambangi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, tempat ayahnya berada.

"Semalam dapat kabar dari teman, kirim berita tentang papa, memang benar. Ini cerita lama di keluarga. Aku 2 tahun hilang kontak, ini baru ketemu. Ini good news, memang ketemu lagi," kata Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/3/2016). 



Setibanya di lokasi Panti Sosial, Marshanda langsung membenarkan jika pria yang diduga ayah Marshanda adalah benar ayahnya.

"Cha, itu benar Ayah lo?" tanya wartawan.
"Iya, benar," ucap Marshanda singkat.

Sebenarnya sudah sejak lama Marshanda mencari-cari ayahnya. Terlebih saat masih berusia 14-15 tahun. Hingga akhirnya Marshanda sempat hilang kontak seiring perceraiannya dengan Ben Kasyafani.


"Dua tahun lalu baik-baik saja, tinggal di rumah oma. Pas peceraian aku ganti HP dan hilang kontak papa. Papa ilang nomorku, jadi benar-benar lose contact. Aku denger papa baik, ada pekerjaan, ternyata seperti ini," urainya.


Marshanda tak menyangkal perekonomian ayahnya yang minim. Namun kondisi itu tak menjadikan Marshanda berpaling dari sang ayah. Justru dia ingin mendukung semaksimal mungkin kehidupan ayahnya.


"Papa secara ekonomi memang minim banget. Semuanya support semaksimal mungkin, termasuk aku. Ini bukan hal yang memalukan buat aku. Aku sayang dia apa adanya. Aku menghormati dia apa adanya," ucapnya.


Kekasih Egi John ini tampak bahagia bisa bertemu lagi dengan ayahnya, ia pun tak sedikitpun merasa malu meski ayahnya ditemukan dalam kondisi tengah mengemis.


"Kita enggak usah takut membuka kekurangan karena semua orang punya kekurangan, kalau kita bisa menghadapi, aku enggak usah malu menghadapi setitik pun," ujar Marshanda seperti dikutip Intens, RCTI.
  
Marshanda mengkonfirmasikan bila pengemis bernama Irwan Yusuf yang ditangkap dinsos memang ayah kandungnya, ia mengungkapkan memang sudah lama tidak menjalin komunikasi dengan ayahnya tersebut.
 
"Aku memang sudah lama tidak ketemu, sudah lost contact," paparnya.(sumber: bintang.com, okezone.com)

Baca Juga: - Warga: Ayahnya Marshanda Sudah Lama Mengemis Di Daerah Sini

Meradang Difitnah Terus, Ahok Akhirnya "Tampar" Yusril

- Bukan Hoax! Ibu Hamil Dapat Tunjangan 1,2 Juta dari Pemerintah, Mulai Maret 2016  

- Duh Teganya! Angsa Ini Ditarik Paksa Dari Kolam Demi Foto Selfie Lalu Mati

- Biar Adil Harusnya FPI Juga Dipolisikan Jangan Hanya Zaskia Gothik Saja

- Benarkah Ibu Tien Soeharto Meninggal Diterjang Peluru?

- Ini Daftar Harta Udar Pristono Yang Dirampas Negara 

Kali Ini Fahry Cukup Fair Tidak Salahkan Jokowi Terkait Aksi Demo Sopir

Tidak ada komentar