Breaking News

Ditanya Tukang Sapu, Sandiaga Janji Lanjutkan Program Ahok




Indoheadlinenews.com - Saat mengikuti aksi pungut sampah di arena Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno terlihat berbincang-bincang dengan petugas kebersihan.

Sandiaga mengaku ditanya oleh petugas kebersihan itu apakah akan melanjutkan program-program Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat apabila terpilih menjadi pemimpin DKI 2017-2022 mendatang.

"Tadi ditanya, bagaimana Pak kalau bapak terpilih (jadi Gubernur) dilanjutkn nggak (program-program Pak Ahok), Ya saya bilang kalau saya dipilih pasti saya akan lanjutkan," ujar Sandiaga di arena CFD, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (27/3/2016).

Program yang akan dilanjutkan Sandiaga apabila nantinya sudah dinyatakan menang di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 maka program terbaik Ahok-Djarot yang sudah dikerjakanakan selama ini pasti akan diteruskan.

"Program-program pemerintah pemprov DKI yang bagus akan kita lakukan. Sekarang banyak program yang dekat dengan kebutuhan rakyat bukan hanya kita lanjutlan, tapi harus kita tingkatan," jelas Sandiaga.(suara.com)

baca juga: - Warga: Ayahnya Marshanda Sudah Lama Mengemis Di Daerah Sini  

Kali Ini Fahry Cukup Fair Tidak Salahkan Jokowi Terkait Aksi Demo Sopir  

Ahok: Coba Tanya Pada Satpam dan OB, Apakah Saya Bekerja Atau Tidur  

Ini Daftar Harta Udar Pristono Yang Dirampas Negara  

Hanura: Bahaya Jika Ahmad Dhani Jadi Pemimpin  

Wajib Baca!! Ini Kisah Gubernur DKI Non-Muslim dan Keturunan Tionghoa Pertama, Tidak Ada Heboh SARA!

 

Tidak ada komentar