Breaking News

Ini Tanggapan Fadli Zon mengenai Dukungan untuk Pemerintah Semakin Banyak




Indoheadlinenews.com -Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai bertambahnya dukungan partai politik kepada pemerintah pasca pernyataan sikap Partai Golkar, tidak berpengaruh bila pemerintah tidak mampu mengkonsolidasi kekuasaan.

"Masalahnya bukan jumlah parpol diparlemen tapi pemerintah mampu tidak konsolidasi kekuasaanya menjalankan agenda yang sudah menjadi program. Ini masalah leadership bukan jumlah parpol mendukung," kata Fadli di gedung DPR Jakarta, Selasa (26/1).

Terkait posisi Golkar sendiri yang sekarang resmi mendukung pemerintah, hal itu menurutnya kewenangan internal partai beringin. Apalagi selama ini Golkar bersama partai di Kaolisi Merah Putih (KMP) tidak bicara soal posisi tersebut.

"KMP tidak ada kaitan dengan positioning itu. Di parlemen juga tidak ada usaha untuk mengganggu. Kami tidak bicara taktikal seperti mendukung atau menolak tapi berbicara gagasan besar seperti Pancasila UUD '45 dan NKRI," pungkas Waketum Gerindra tersebut.

Tadi malam, Rapimnas Partai Golkar resmi menyatakan sikap politik mendukung pemerintah. Hal tersebut menurut Ketum Golkar Aburizal Bakrie sesuai dengan doktrin pendirian partainya.



sumber: jpnn.com

Tidak ada komentar