Breaking News

Sandiaga Uno: 60 Persen Warga Jakarta Ingin Pemimpin Baru

  


Indoheadlinenews.com - Sandiaga Uno, bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra mengatakan, saat ini, 60 persen warga Jakarta ingin pemimpin baru. Sementara 40 persen warga lainnya, menginginkan pimpinan lama atau petahana, yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Bahkan dia menyatakan, mungkin saja jumlah 60 persen itu bisa bertambah lagi ketika ada sosok baru yang memiliki program yang tak dipunyai Ahok. Program yang dimaksud Sandiaga, yakni, program penciptaan lapangan pekerjaan serta menekan harga barang-barang kebutuhan pokok.

"60 persen rakyat Jakarta ingin kepemimpinan yang alternatif. Mungkin, 60 persen bisa bertambah karena kita punya program khusus di bidang ekonomi. Bagaimana program mendekatkan diri dengan rakyat," kata Sandiaga, di kantor DPC Partai Demokrat Koja, Jakarta Utara, Sabtu, 19 Maret 2016.

Meski begitu, dirinya tak mau besar kepala atas apa yang dia katakan tersebut. "Saya tapi tidak mau berandai-andai, karena ini kan suara rakyat," katanya.

Lebih lanjut, pengusaha muda itu mengatakan, kini, Partai Gerindra telah menyisakan tiga nama guna bertarung di Pilgub DKI 2017 mendatang. Tiga nama tersebut yakni, Mohamad Sanusi, Biem Benyamin dan tentu dirinya sendiri.

"Saya diberitahui dari Gerindra, mungkin dalam satu atau dua bulan lagi akan diberitahukan (siapa yang diusung Gerindra di Pilgub DKI), dan saya menghormati mekanisme partai. Saya akan terus bersafari ke partai-partai dan kegiatan sosial untuk menyentuh warga dan mendengarkan aspirasi rakyat."(viva.co.id)


baca juga: - Cerdas!! Jokowi Bungkam Celotehan SBY, Cukup Dengan ke Hambalang Saja!

Saya Tukang Bakso yang Pernah Digusur Tapi Saya Dukung Ahok 

- Jadi Sarang Pungli, Ahok akan Tutup Tempat Uji KIR   

- Beredar Foto "I'm Christian My Vote is For Sandiaga Uno or Yusril! #AsalJanganAhok"

Tidak ada komentar