Breaking News

Pesona Ahok Hingga Ke Belanda, Terbukti WNI di Belanda Deklarasi Dukung Ahok-Heru




Indoheadlinenews.com – Hari Sabtu kemarin, (19/3), jam 12 siang waktu setempat, tepat di depan DAM Square Amsterdam , Belanda, perkumpulan Warga Negara Indonesia (WNI) yang mayoritas adalah penduduk Jakarta yang bekerja di Belanda mendeklarasikan dukungan  kepada  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Heru untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Mereka berharap Ahok dapat melanjutkan tugasnya untuk memimpin DKI karena dinilai selama ini Ahok sukses dalam membangun Jakarta.

Kepemipinan Ahok selama ini sudah terbukti  membawa perubahan yang positif  bagi DKI, Ahok merupakan pemimpin yang bersih, profesional dan transparan,” kata penggagas deklarasi, Nonce Yulia.

Deklarasi berlangsung semarak dan penuh suasana kekeluargaan. Para WNI yang menggelar deklarasi juga membawa bendera merah putih dan poster yang bertulisakan dukungan penuh untuk Ahok-Heru yang akan maju dalam Pilgub DKI 2017 secara independen.


Salah seorang peserta yang ikut dalam deklarasi, Eko,  mengajak WNI yang ada di negara lain juga ikut mendukung Ahok-Heru dalam Pilkada DKI  2017.


“Semoga WNI yang berada di negara lain juga ikut mendukung majunya  Ahok, pemimpin yang jujur, tegas dan bersih untuk DKI yang lebih baik,” ujarnya.


Mereka juga mengharapkan terlaksananya pemilihan Gubernur DKI yang jujur, adil, dan damai. Perkumpulan WNI di Belanda mengecam segala bentuk fitnah, dan pemanfaatan sentimen suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).


Acara  deklarasi ditutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan foto bersama di depan DAM Square Amsterdam, Belanda. (radarsolo.co.id)





1 komentar:

  1. Namanya Ibu kota harus bersih , tertib dan harus bersih dari penjahatdan koruptor. juga harus ada pengorbanan seperti penggusuran , macet sementara untuk membuat MRT . Semua itu hanya Ahok yang bisa dan peduli untuk masyarakat jakarta

    BalasHapus