Breaking News

Penyidik Temukan Catatan Kriminal Jessica Wongso di Sydney




Indoheadlinenews.com - Polisi yang menyelidiki kehidupan Jessica Kumala Wongso semasa kuliah dan bekerja di Australia, mendapati tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin itu memiliki sejumlah catatan kepolisian di Sydney. Catatan itulah yang dikonfirmasi penyidik kepada Jessica saat pemeriksaan terakhir, Jumat 18 Maret.

"Yang bisa saya katakan, penyidik (Polda Metro Jaya) ke Australia dan mendapati catatan-catatan kepolisian Jessica. Itu ditanyakan kepada Jessica," kata Penasehat Hukum Jessica, Hidayat Boestam dikutip dari Liputan6.com di Jakarta, Minggu (20/3/2016).

Jessica pun enggan menjawab lantaran menilai urusannya dengan kepolisian di Negeri Kangguru tak ada kaitannya dengan kasus yang tengah ia hadapi di Jakarta. Mengenai keengganan menjawab, Hidayat berujar itu adalah hak Jessica.

"Tapi dia tidak mau menjawab karena tidak ada hubungannya dengan kasus yang dituduhkan kepadanya. Pembunuhan berencana," ujar Hidayat.

Namun, apakah yang membuat Jessica berurusan dengan polisi di Sydney itu terkait kasus kriminal, Hidayat mengaku tak tahu. Ia dan penasehat hukum lainnya berpendapat masalah Jessica di Australia tak ada korelasinya dengan kasus kopi sianida Mirna, sehingga tak penting digali lebih dalam dari kliennya.(liputan6.com)


baca juga: Tragis!! Calon Pengantin Perempuan Tewas Jatuh di Air Terjun di Aceh saat Foto Prewedding  

Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik: Saya Keceplosan, Saya Minta Maaf  

Wajib Disimak!! Benarkah Islam Melarang Memilih Non-Muslim Sebagai Pemimpin?  

Ini Kehebatan dan Spesifikasi Sepeda Motor Pengawal Jokowi  

Bikin Bangga! Warga Lebanon Sukacita Sambut TNI dengan Teriakan "Garuda"

Tidak ada komentar