Breaking News

Nusron Ogah Dukung Dhani, Nusron Pilih Dukung Ahok




Indoheadlinenews.com - Mantan Ketua GP Ansor Nusron Wahid tidak malu-malu nyatakan mendukung Gubernur Basuki T Purnama untuk kembali memimpin DKI Jakarta lima tahun ke depan. Dia bahkan ikut membantu bekas rekannya di Partai Golkar itu untuk maju melalui jalur independen.

"Punya teman mau nyalon ya pasti (dukung). Saya sudah sudah stok KTP," kata Nusron usai bertemu Ahok di Balai Kota DKI, Rabu (30/3) sore.


Kepala BNP2TKI ini mengaku kagum dengan ketegasan Ahok selama memerintah ibu kota. Menurutnya, Ahok adalah sosok yang bernyali besar melawan apa yang dia anggap salah.


"Saya senang Pak Ahok konkrit, punya nyali berantem sama orang. Nyali bikin perubahan, gak benar bilang gak benar. Saya termasuk orang berani tapi gak punya nyali seperti beliau," ujarnya.


Mengenai sikap sejumlah petinggi Ansor yang isyaratkan lebih memilih dukung musisi Ahmad Dhani, Nusron tidak mempermasalahkan. Pasalnya, setiap anggota Ansor bebas mendukung siapa saja dalam pemilihan umum. 

Nusron pun tak terpengaruh dengan status Dhani sebagai kader Ansor. Dia kembali tegaskan sudah mendukung Ahok sebagai DKI 1. "Massa Ansor kan banyak, ada yang pro dan kontra. 

Nanti pasti ada pilihan, kristal-kristal. Tapi kalau saya pribadi saya yang cocok dulu," pungkasnya. (jpnn.com)


baca juga: - PKS Akan Usung Figur Santun dan Antikorupsi untuk Saingi Ahok

- Nah Loh! Dubes RI untuk Jepang Dibully Nettizen Atas Cuitannya Yang Rasis Untuk Serang Ahok

Kamu Nyebelin: Mantan Presiden Seusil Mantan Pacar

- BPLHD Jabar: Pemkot Bandung Tak Becus Kelola Sampah  

- Belasan Artis Top Datangi Rumah Dinas Gubernur Ahok

- Ahok: Mereka Tidak Serius Bangun Jakarta, Mereka Hanya Pikir Bagaimana Kalahkan Saya

- Benarkah Ibu Tien Soeharto Meninggal Diterjang Peluru?

- Woww... Mulai 1 April 2016, E-KTP Bisa Dibuat Diluar Domisili, Syaratnya pun Mudah Lho!

Tidak ada komentar