Breaking News

Mendadak Cinta Budaya Betawi, Yusril Dibully Netizen, Ini Tanggapan Yusril




Indoheadlinenews. – Bakal calon gubernur DKI Yusril Ihza Mahendra mendapat kritikan pedas dari warga karena dianggap mendadak pamer kecintaan terhadap kebudayaan Betawi. 

“Hanya yang jadi pertanyaan saya kok baru sekarang teriak cintai budaya bangsa? Kemarin-kemarin ke mana?” kata pemilik akun @Rekta_Mandrawa menyindir sejumlah postingan Yusril terkait kedekatannya dengan budaya Betawi, Senin (21/03/2016).


Ditohok seperti itu, Yusril menanggapi dengan santai. Menurut pengacara senior tersebut, kecintaannya terhadap kebudayaan Betawi sudah sejak lama, hanya nitzen tersebut yang baru mengetahuinya.


“Yang kemaren2 ente gak baca aja, makanya sekarang ente teriak2 hehe,” cuitan balik Yusril.
Sebelumnya, politikus Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut menghadiri acara pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Rumpun Masyarakat Betawi (RMB) di Balai Rakyat Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (20/3/2016) pagi. 

Dalam kesempatan iini Yusril sempat bercerita pengalamannya membuat artikel tentang wilayah Condet di masa kepemimpinan Gubernur DKI Ali Sadikin dan mengutarakan niatnya maju pada Pilgub DKI 2017 melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dalam acara itu, Yusril diarak oleh sejumlah pesilat muda yang mengenakan pakaian adat Betawi. Sejumlah foto kegiatan tersebut Yusril muat di akun Twitter miliknya.(rimanews.com)

baca juga: - Elektabilitas Mandek, Sandiaga Mulai Diragukan Gerindra

Woww... Pak Buwas Dilirik Gerindra Untuk Saingi Ahok

bu Risma Terima "Ideal Mother Award" dari Universitas Kairo

Gundukan Sampah di Cikapundung, Kab.Bandung, Menghantui Warga  

Selesai Tour De Java, Ini 10 Rekomendasi Hasil Blusukkan SBY untuk Pemerintah  

Pak SBY, Tirulah Pak Habibie...  

Pesona Ahok Hingga Ke Belanda, Terbukti WNI di Belanda Deklarasi Dukung Ahok-Heru  


1 komentar:

  1. bagus sih bang yusril cinta budaya betawi,tapi jangan hanya untuk kampanye aja heheeh
    salam bandarq.com

    BalasHapus