Breaking News

Kader PKS Muhammad Idrus Mengakui Hasil Kerja Ahok dan Berterimakasih pada Ahok




Indoheadlinenews.com –  Tokoh Muhamad Idrus secara jujur mengakui kinerja Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam bidang kesehatan. Itu dirasakan sendiri Idrus ketika 3 anaknya sakit demam berdarah, anak buah Ahok dari kelurahan langsung datang.

Ceritanya, pagi itu, cuaca Jumat (18/03/2016) pagi di Jalan Kelapa Kopyor, Kelapa Gading, Jakarta Timur, sangat cerah. Seolah menandakan keceriaan salah satu penghuni rumah di jalan tersebut, Muhamad Idrus beserta keluarganya.


Pagi itu, Muhamad Idrus, pendiri #JakartaKEREN menerima kunjungan silaturahmi ibu Lurah 
Kelapa Gading Timur, Ny. Meiyatin bersama beberapa staf kelurahan. Tidak itu saja, Ny Meiyatin datang bersama Pasukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan Petugas 

Pemeliharaan dan Prasarana Umum (PPSU).
Mereka mengecek keadaan sekitar rumah di Jalan kawasan Jalan Kelapa Kopyor, menyusul kejadian minggu lalu, 3 anak Muhamad Idrus terkena deman berdarah.


Muhamad Idrus, bakal calon gubernur DKI Jakarta, mengapresiasi kinerja aparat Kelurahan Kelapa Gading Timur yang dengan cepat merespon kondisi lingkungan. Suasana silaturahmi pun berjalan penuh kekeluargaan dan keramahtamahan.


Muhamad Idrus menilai hal semacam ini harus diakui positif,  ini salah satu bentuk hasil kerja Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). “ Terima kasih pak Basuki, semoga 
Bapak dapat menjalankan amanah ini dengan baik sampai waktunya, “ kata Idrus.


Galang Persahabatan


Sebagai warga Jakarta, yang lahir dan besar di Jakarta, Idrus bisa merasakan apa yang telah terjadi, sedang terjadi dan yang mungkin bakal terjadi.


Kalau kondisi baik harus jujur diakui bahwa itu baik, tetapi sebaliknya jika jelek yang katakan bahwa itu jelek. “ Sebagai warga Jakarta jangan ingkari kebaikan, jangan pula tutupi adanya keburukan,” tambah Idrus.


Perjalanan menuju perhelatan Pemilihan Gubernur DKI 2017 adalah kompetisi yang dirangkaipersahabatan dan persaudaraan anak bangsa untuk menghasilkan ide, gagasan, visi, misi, program terbaik yang diterima mayoritas masyarakat Jakarta.


Menjawab pertanyaan apakah sebagai calon pesaing, tidak ingin mengkritisi kebijakan Ahok? Muhamad Idrus mengatakan” Ada saatnya dan waktunya untuk mengkritisi,” ujar pria kelahiran Cilincing, Jakarta Utara.

“Semoga Allah selalu menghadirkan kebaikan dan keberkahan untuk kita semua,” ujar Idrus, kader muda PKS. (poskotanews.com)

baca juga: - Bikin Bangga! Warga Lebanon Sukacita Sambut TNI dengan Teriakan "Garuda"

 - Muhammad Idrus dari PKS Tantang Ahok dan 9 Naga

- Ini Daerah - Daerah yang Menolak Kehadiran FPI

- Beredar Foto "I'm Christian My Vote is For Sandiaga Uno or Yusril! #AsalJanganAhok"

- Saya Tukang Bakso yang Pernah Digusur Tapi Saya Dukung Ahok 

Tidak ada komentar