Breaking News

Ahok: Coba Tanya Pada Satpam dan OB, Apakah Saya Bekerja Atau Tidur




Indoheadlinenews.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama(Ahok) kembali menunjukkan bukti baru kepada semua pihak yang masih maragukan kinerjanya selama memimpin DKI Jakarta selama ini. Menurutnya, selama ini dia hanya berorientasi untuk bekerja demi memenuhi kemauan rakyat DKI.
 
"Ditempat saya bekerja ada satpam dan Office boy. Coba tanya satpam dan office boy, mereka semua tahu, apakah saya bekerja atau tidur di kantor," kata Ahok saat hadir mendengarkan deklarasi dukungan Partai Hanura kepada dirinya untuk maju krmbali dalam Pilkada DKI periode mendatang di Gedung DPP Hanura Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu(26/3/2016).
 
Menurutnya, yang terpenting buat rakyat saat ini adalah bagaimana bisa memberikan bukti nyata dalam bekerja. Dirinya menegaskan bahwa apa yang diinginkan oleh masyarakat DKI sudah dilakukannya.
 
"Yang terpenting adalah rakyatnya mau kemana, bukti dan baktinya harus ada.  Kecuali kalau saya tidak  bekerja. Saya tidak terima uang dan suap, musim hujan dua jam tidur, bangun  lagi," kata Ahok.
 
Karena itu, dia pun menjelaskan bahwa dirinya lebih memilih maju dari jalur independen karena ingin menghargai kinerja Teman Ahok yang sudah berjuang mati-matian mengumpulkan partai. Pasalnya, dirinya mengatakan, bahwa pihaknya bisa saja maju melalui partai karena memiliki teman yang banyak di partai politik.
 
"Sebenarnya, saya bisa maju langsung dengan partai politik, karena saya punya teman banyak. Tapi masalahnya, ada Teman Ahok yang datang untuk minta maju independen, karena mereka sudah berjuang untuk kumpulkan KTP. Pekerjaan mereka nggak gampang, mengumpulkan KTP ke Mal-mal itu sulit, dan itu tanpa saya kasih uang," kata Ahok.(suara.com)
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar