Breaking News

Ahok: Saya Kasihan Sama Ratna Sarumpaet, Dari Dulu Dia Juga Gak Dukung Gue, Cuma Ngoceh Doang




Indoheadlinenews.com Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berterima kasih sekaligus merasa kasihan terhadap pekerja seni yang juga aktivis hak asasi manusia, Ratna Sarumpaet, karena telah menyebut Ahok punya kekuasaan untuk membeli Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kepolisian, dan TNI.

"Saya terima kasih dengan Ratna Sarumpaet karena dia anggap Ahok hebat banget dan kaya banget," kata Ahok di Hotel Grand Hyatt, Senin (14/3/2016).

Namun, ia juga merasa kasihan terhadap Ratna. "Yang kedua, saya kasihan sama dia karena dia memfitnah. Dari dulu, dia juga enggak dukung gue, cuma ngoceh-ngoceh doang," kata Ahok.

Ratna sebelumnya menyebut Ahok telah membeli tentara, polisi, dan KPK.

"Ahok bisa beli apa saja. Dia sudah beli tentara, dia beli kepolisian, dia beli KPK," kata Ratna pada acara diskusi Jakarta Tanpa Ahok, yang diselenggarakan di Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016) lalu.

Pernyataan itu disampaikan Ratna terkait langkah Ahok yang melibatkan TNI dan polisi dalam menggusur bangunan di Kalijodo. Tudingan terhadap KPK terkait dengan pengusutan kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras di KPK.

Namun, pihak TNI, kepolisian, dan KPK telah membantah pernyataan Ratna tersebut.(kompas.com)


baca: - "Perang" di Twitter, TNI AU Kembali "Ngekick" Ratna Sarumpaet

 - Ahok: Modal Saya Kerja Keras! Saya Fokus Kerja Saja

 - Saya Lebih Seneng Orang Galak daripada Diem-diem Tapi Munafik

Wajib Disimak!! Benarkah Islam Melarang Memilih Non-Muslim Sebagai Pemimpin?  

Ahmad Dhani Dibully Netizen Sebut Pendukung Ahok "Pasukan Nasi Bungkus"  

Hanya Era Jokowi Yang Bisa Begini!! Kapal FV Viking Bertahun-tahun Diburu 13 Negara, Cuma Indonesia Yang Berhasil Tangkap  

Klarifikasi Tuduhan Haters Yang Bilang Wanita Di Foto Ini Bukan Orang Islam

Tidak ada komentar