Breaking News

Ahok: Modal Saya Kerja Keras! Saya Fokus Kerja Saja




Indoheadlinenews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengaku tak memberikan donasi untuk relawan Teman Ahok. Modalnya untuk kembali mencalonkan diri pada Pilkada DKI 2017 adalah kerja keras menyelesaikan tugasnya saat ini.

"Modal saya kerja keras! Saya fokus kerja aja," kata Ahok di Hotel Grand Hyatt, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (14/3/2016).

Ahok mengatakan, dirinya selama ini hanya fokus bekerja dengan jujur dan tidak menerima suap. Sebagai gubernur yang tidak menerima 'penghasilan tambahan' dari suap, Ahok mengaku tidak mampu membiayai kebutuhan operasional Teman Ahok.

"Kita nggak mungkin biayain. Banyak orang nyumbang sendiri. Saya juga kerja keras nggak nyolong duit, gimana mau gaji kalian. Nggak bisa," katanya.

Ahok juga mengaku tak pernah memanfaatkan uang operasionalnya sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk membantu relawan Teman Ahok. Sebab uang operasional hanya diperuntukkan membiayai keperluannya sebagai gubernur.

"Nggak boleh dong pakai uang operasional buat Teman Ahok. Kena dong. Operasional kita diperiksa loh," tegas Ahok.

Ahok mengatakan, seluruh penghasilan pejabat maupun pegawai Pemprov DKI Jakarta harus diterima melalui transfer bank. Termasuk uang operasional, harus diambil melalui bank.

"Satu-satunya mungkin kepala daerah yang makai uang operasional pakai transfer bank mungkin cuma saya. Saya mau hindari fitnah. Kan DKI nggak boleh ambil uang," katanya.(detik.com)


baca juga: Ahok: Saya Kasihan Sama Ratna Sarumpaet, Dari Dulu Dia Juga Gak Dukung Gue, Cuma Ngoceh Doang  

Saya Lebih Seneng Orang Galak daripada Diem-diem Tapi Munafik  

Ahmad Dhani Dibully Netizen Sebut Pendukung Ahok "Pasukan Nasi Bungkus"

Teman Ahok Melarang Relawan Kumpulkan KTP di Rumah Ibadah hingga Car Free Day

Tidak ada komentar