Breaking News

Desmond Sindir SBY!! Desmond: Ungkap pesan 'orang dekat' istana, SBY ingin tetap populer




Indoheadlinenews.com - Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa angkat bicara terkait pernyataan Presiden RI ke enam Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) yang menyebut ada 'orang dekat' Istana yang mengirimkan pesan lantaran gerah terus menerus dihujani kritik. Menurut Desmond, jangan sampai rakyat terkecoh dan punya prasangka tidak baik terhadap pemerintah ataupun kepada SBY.

Desmond menduga SBY tengah mencari cara agar tetap populer dengan menembakkan isu langsung ke jantung Istana. "Apakah memang cari pemicu saja agar kelihatan dia mengkritik. Di kepala saya, dia (SBY) ingin populer, kenapa dia pakai triger dari Istana," tegas Desmond di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (9/2).


Agar tak jadi fitnah, Desmond meminta SBY blak-blakan menunjuk orang dekat Istana yang telah mengirimkannya pesan. Jangan sampai SBY hanya dianggap melempar wacana dan menuding tidak jelas.

"Orang pemerintah yang SMS dia (SBY) siapa? Harus dijelaskan oleh SBY, apalagi untuk kepentingan bangsa," katanya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat menghilang berkomentar tentang pemerintahan Presiden Joko Widodo. SBY mengungkap alasan menghilang sejenak mengkritik pemerintah. Menurut dia, ada elemen di lingkar Istana yang tak suka dengan kritik yang disampaikannya.


sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar