Breaking News

Satu Lagi Kelebihan Pemerintahan Jokowi! Rapat 20 Menit Sudah Ada Hasil, Era SBY Berkali-kali Rapat Tak Ada Hasil.




Indoheadlinenews.com -Akhirnya, pemerintah Republik Indonesia memutuskan pembebasan visa fase kedua untuk 47 negara. Di fase pertama pemerintah membebaskan visa untuk 45 negara, total negara sudah dibebaskan visa kunjungan ke Indonesia


Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli mengatakan keputusan pembebasan visa hanya diputuskan dalam waktu sangat cepat, hanya 20 menit.


“Baru saja saya menjadi Menteri, tujuh minggu sudah bebaskan visa kunjungan 45 negara. Dulu zaman pemerintahan SBY itu enam hingga tujuh kali rapat tapi tidak pernah ada putusan. Saya cuma 20 menit putuskan itu semua,” ujar Rizal, di Jakarta.


Pemerintah telah melakukan seleksi ketat terkait negara-negara yang masuk dalam kriteria tersebut.
 
“Saya serius bertanya ke para deputi dan Menteri Pariwisata Arief Yahya, kira-kira kapan bisa beres? 

Mereka bilang akhir tahun. Saya bilang ini tidak bisa, November sudah musim liburan. Saya minta Oktober harus beres. Kalau tidak saya kepret semua,” tegas dia.



source: beritapagi.com

Tidak ada komentar