Breaking News

Foto Pria Jalan Kaki dari Surabaya ke Jakarta Bawa Tulisan "Islam Bukan ISIS" Ini Jadi Viral




Indoheadlinenews.com- Seorang foto pria berkopiah, mengenakan baju koko, bercelana panjang hitam, membawa tas punggung sambil memegang payung ini telah menjadi viral. Foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Dion Hertasha pada Kamis (28/1/20167) sekitar pukul 18:25 sore ini telah menyebar di media sosial.

Di foto tersebut, pria berkacamata ini juga membawa banner kecil bertuliskan "Islam bukan ISIS..Dasar aqidah Islam = Tauhid, KalamuLLAH dan As-Sunnah..Bukan buat masalah bikin fitnah" yang ia kalungkan di bagian depan.

Di belakang tas punggungnya, juga terdapat banner berwarna hijau bertuliskan :

"Rasul = Nabi yang menerima wahyu ALLAH yang disampaikan RuhulQudus (Jibril) yang mulia dan ditaati di alamnya
Al-Qur'an = Wahyu yang di terima rosul dan disampaikan pada kita sampai sekarang.
Islam = Penyerahan diri
Tauhid = MengEsakan ALLAH dengan rukunnya
Mari murnikan kembali agama ALLAH sesuai dengan ajaran Nabi-Nya yang dikenal dengan sunah rosul,bukan sunnatan ustadz dan kyai juga bukan sunnatan masal !?!?!?"





Dalam postingannya tersebut, Dion Hertasha juga menuliskan bahwa pria yang ia temui di jalan dalam foto tersebut bernama Ahmad. Kepadanya, pria bernama Ahmad ini telah berjalan dari Surabaya ke Jakarta selama 46 hari.

Saat ia temui, pria yang mengaku bernama Ahmad itu sedang berjalan kaki dari Bekasi menuju Jakarta. 

Masih dalam keterangan yang ia tulis, pria yang mengaku bernama Ahmad ini mengaku sempat dicurigai sebagai teroris pasca teror bom di Jakarta dan sempat menginap di Pos Polisi untuk diinterogasi.

Ia juga sempat menanyakan beberapa hal kepada pria yang ia potret itu. Berikut pertanyaan yang ia ajukan dan jawaban yang ia tulis di postingannya.

kenapa sih mas Ahmad melakukan ini ??
dia cuma jawab "saya mencari Ridho ALLAH" 
mencari ridho ALLAH yang seperti apa ??
silahkan anda tanya sendiri ke mas yang satu ini,,klo mau ketemu dia,bisa ditunggu sekitar jam 12.30 setelah shalat dzuhur di lampu merah utan kayu,kalau jodoh pasti bertemu
smile emoticon



dia sempet berpesan
banyak orang bertanya kepada saya..
Kenapa saya fanatik dengan Islam??
saya hanya bisa kembali bertanya kepada mereka,,
kenapa mereka begitu fanatik dengan dunia ini


Hingga berita ini dikirimkan, belum ada konfirmasi dari pihak pengunggah foto. Postingan foto ini telah mendapat like lebih dari 1500 kali dan telah dibagikan lebih dari 1100 kali.


sumber: fb Dion Hertasha via tribunnews.com

Tidak ada komentar