Breaking News

Ahok Akan "Menendang" PNS DKI Yang Bermain Isu Politik dan SARA






Indoheadlinenews.com -Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengultimatum semua anak buahnya agar tidak bermain isu politik dan SARA. Jika sampai ketahuan, maka Ahok tidak segan-segan akan 'menendangnya'.

"Main politik saya enggak suka, saya grounded. Kalau main politik dukung saya, saya enggak suka. Selesai Anda karena Anda sudah disumpah!" kata Ahok saat memberi arahan kepada pejabat DKI soal Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2016).

Ahok menegaskan dirinya tidak suka apabila ada anak buahnya yang secara terang-terangan mendukung pencalonannya di Pilgub 2017 nanti. Begitu pula dengan menjatuhkannya dengan isu SARA.

Ahok tidak akan mentoleransi siapapun yang masih bermain isu SARA. Sebab menurutnya, zaman sekarang sudah bukan waktunya menjatuhkan siapapun dengan bermain 'kampanye hitam' seperti itu.

"Kalau main SARA, selesai Anda karena enggak pantas karena Anda sudah disumpah jabatan. Kalau mau main SARA tumbangin dulu Garuda Indonesia, kalau masih ada Garuda dan Anda main SARA, saya akan hajar Anda," tegasnya.

"Saya enggak takut karena saya disumpah mempertahankan NKRI. Kalau Anda main SARA saya akan copot silakan saja!" kata Ahok.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Ahok mengungkapkan dirinya mendapat laporan ada anak buahnya di lingkungan Pemprov DKI yang mencoba bermain SARA. Namun dia enggan membeberkan siapa orang yang dimaksudnya.

"Ya dapat laporan dari intel lah. Ada katanya (yang berpolitik dan main isu SARA)," terangnya. 



sumber: detik.com

Tidak ada komentar