Breaking News

Mengharukan! Kisah Maria Tunggui Ibu Opname Saat Ayah Baku Tembak di Sarinah



Indoheadlinenews.com -Maria Siregar, putri Kombes Pol Martuani Sormin, membuat para netter bersimpati lewat penuturannya di Instagram. Dalam akun @theresia_maria, dia mengunggah foto saat ayahnya mencium kening ibunya dan menceritakan momen saat ayahnya terlibat dalam insiden teror di Sarinah, Kamis (14/1).

Pada Kamis (14/1), Maria harus menunggui ibunya di Rumah Sakit dan pada pukul 10.42 pagi ayahnya mengiriminya SMS. Martuani mengatakan sedang bertugas di MK dan sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit. Maria baru menyadari ada serangan teror di Sarinah saat berada di ruang tunggu.




Melihat ada kejadian genting di Sarinah, Maria kemudian berusaha menghubungi ayahnya. Namun sang ayah tidak mengangkat telepon darinya sehingga Maria menyimpulkan ia bergerak ke Sarinah. Baru pada pukul 5 sore, Martuani sampai di rumah sakit.

"Hai," ucap Kombes Pol Martuani yang masih membawa pistol dan tersenyum. Seketika polisi itu pun mencium istrinya yang terbaring dan memeluk Maria hingga membuatnya menangis haru.
 
Martuani lalu menceritakan ia nyaris celaka saat ikut mengepung si teroris. Pelaku sempat menembaknya saat keluar dari mobil namun untungnya ia berhasil menghindar.

"Dia juga sempat melempar sebuah bom ke sebelah mobil papa, tapi papa menghindarinya dan lari sambil memegang pistol untuk membalas tembakan," cerita Maria. "Pokoknya saya sangat mencintai papa dan mama. Semoga Tuhan memberkati kita," tambahnya.

Penuturan itu pun disambut pujian serta haru oleh netter. Tak sedikit netter yang mengucapkan terima kasih karena keberanian Kombes Pol Martuani Sormin. Deddy Corbuzier juga ikut memuji keberanian Martuani melalui Instagram-nya.

"Proud to have you Pak, may God blessing u and us always ..amin," ucap seorang netter dengan akun @virgoes_girlWe. "Nangis bacanya :-( " ucap seorang netter yang terharu hingga menangis oleh cerita Maria.



sumber: wowkeren.com

Tidak ada komentar