Breaking News

Berkah Kasus Mirna, Es Kopi Vietnam Jadi Terkenal dan Laris





Indoheadlinenews.com - Tak bisa dipungkiri tewasnya Mirna (27) mengangkat nama es kopi Vietnam. Minuman campuran susu, es, dan kopi Vietnam ini banyak yang hendak mencoba. Mereka penasaran seperti apa rasa es kopi Vietnam itu.

Harus dicatat, kopi yang diseruput Mirna ada yang membubuhi sianida. Karena itu, putri Darmawan Salihin ini menghembuskan nafas terakhirnya. Polisi kini tengah bekerja keras mengungkap kasus ini. Seorang tersangka sudah ditetapkan yakni Jessica.


 
Kembali ke soal es kopi Vietnam, detikcom menyambangi Kafe Olivier di Grand Indonesia, Rabu (3/2/2016). Di kafe itu tamu banyak terlihat, rata-rata mereka memesan es kopi Vietnam.

Terlihat di beberapa meja, setelah es kopi Vietnam datang disajikan, konsumen lalu memfotonya. Mungkin foto itu akan diunggah di media sosial.

Detikcom juga ikut memesan es kopi Vietnam, penasaran dengan rasanya. Harga es kopi Vietnam Rp 38 ribu. Detikcom sempat berbincang dengan pelayan tentang es kopi Vietnam.

"Memang banyak yang pesan, bahkan ada yang dibawa pulang," terang pelayan yang tak mau disebutkan namanya.

Detikcom kemudian berbincang dengan beberapa pengunjung. Mereka mengaku memesan es kopi itu memang ingin tahu.

"Kepo saja, lagian es kopi Vietnam memang sudah terkenal kok," terang Fiona salah satu pengunjung.

Es kopi Vietnam yang dipesan detikcom akhirnya datang dan disajikan di atas meja. Tak sabar menyeruput. Dan memang benar, rasanya sedap, mantap. Anda mau coba juga? 




sumber: detik.com

Tidak ada komentar