Breaking News

Innalillahi.... Ayah Sonya Depari Hembuskan Nafas Terakhir




Indoheadlinenews.com – Makmur Depari Sembiring (60), ayah Sonya Ekarina Boru Sembiring atau yang akrab dipanggil Sonya Depari, mendadak sakit hingga akhirnya dilarikan ke RS Mitra Sejati, Medan, pada Kamis (7/4) pukul 10.00 WIB.

Makmur diduga stres karena ulah putrinya yang mengancam seorang Polwan turun pangkat, sembari mengaku putri Irjen Arman Depari, Rabu (6/4).


Di rumah sakit, meski para medis telah berusaha maksimal, namun  takdir berkata lain. Makmur Depari Sembiring akhirnya menghembuskan napas terakhir.


“Maaf pak, saya tidak bisa beri keterangan apapun terkait kondisi pasien yang meninggal. Itu masalah privacy. Sekali lagi, maaf ya pak,” bilang salah seorang perawat di RS Mitra Sejati saat ditemui Sumut Pos (Jawa Pos), Kamis (7/4)

Sonya Ekarina Boru Sembiring, yang akrab dipanggil Sonya Depari, merupakan siswi kelas XII Jurusan IPS di Yayasan Methodist I Medan.

Siswi cantik itu mengancam seorang Polwan turun pangkat, sembari mengaku sebagai anak Irjen Arman Depari, Rabu (6/4).


Kepala sekolah Methodist I di Jalan Hangtuah Medan Binsar Sitorus mengatakan bahwa dirinya telah dihubungi keluarga Sonya. Pihak keluarga mengatakan bahwa Sonya mengalami depresi dan ayahnya juga sakit. 


"Semalam (Rabu, 7 April) saya ditelpon orang tuanya dan berkomunikasi. Orang tuanya mengatakan psikologi yang bersangkutan terganggu atas pemberitaan di media elektronik dan media massa lainnya. Kemudian, orang tua prianya pun saat ini sedang sakit," ungkap Binsar Sitorus, Kepala Sekolah SMA Methodist I di Jalan Hangtuah Medan, dikuti dari Sumut Pos (Jawa Pos Group), Kamis (7/4) siang.


Setelah kejadian, keluarga Sonya menutup diri dari pihak sekolah maupun pihak lainnya. Hal itu, terbukti saat Binsar hari ini mencoba menghubungi kembali ibu kandung Sonya tidak ada respon dari yang bersangkutan.


"Sudah 15 kali saya menelpon, bisa dilihat dari telpon keluar saya. Tapi tidak diangkat dan direspon. Jadi, saya akan datang ke rumahnya lah di Perumahan Johor Kateli No.203 di Jalan Karya Wisata, Medan," jelas Binsar. 

Makmur Depari Sembiring (60), ayah Sonya, dilarikan ke RS Mirtra Sejati pada Kamis (7/4) pukul 10.00 WIB dan akhirnya nyawanya tidak tertolong. Innalillahi.(jpnn.com)

baca juga: -  Sonya Depari yang Mengaku Anak Polisi Mungkin Biasa Hidup Mewah Kini Dibully Netizen

- Klarifikasi Sang Jenderal atas Pengakuan Seorang Siswi Yang Ngaku Anaknya, Ternyata Dia Juga Seorang Model

FPI Ngebet Jatuhkan Ahok, Tapi FPI Tutup Mata Soal Sanusi Yang Korupsi

- Eksklusif! Kisah Anak Ahok vs Anak Lulung

- Terkuak!! Lulung Janji Fasilitasi Habib Rizieq Untuk Jegal Ahok

- Miris!! Para Istri DPR Menambah Kegaduhan di Tubuh DPR

- TERKUAK!! Ini Dia Profil Admin Situs Posmetro Yang Suka Menyebarkan Berita Hoax & Rasisme!

Tidak ada komentar