Breaking News

Ayah Marshanda Kini Sudah Tampan Lagi, Bikin Netizen Merinding dan Kagum!




Indoheadlinenews.com - Marshanda menepis kabar bahwa ayahnya, Irwan Yusuf, kembali hidup di jalanan dengan mengunggah foto dia bersama sang ayah di akun Instagramnya, beberapa jam yang lalu.

Caca dan Irwan berpose dengan menempelkan bahu dan kepala mereka. Caca tampak cantik dengan senyum manis, rambut pirang dan baju putih berkerah V.



Sedangkan Irwan tampak sangat berbeda penampilan wajahnya jika kita bandingkan dengan foto dirinya usai ditangkap petugas P3S Dinas Sosial Jakarta Selatan. Irwan saat itu begitu kumal karena hidup di jalanan sering terpapar debu dan radiasi matahari.



Sekarang, dia sudah tampan lagi usai mendapat perawatan maksimal dari keluarganya. Caca pernah bilang jika ayahnya kini dirawat oleh tantenya, Lusi dan Cynthia Yusuf.

"Ca sayang papa," Caca memberikan keterangan di samping foto.

Foto kedua memperlihatkan Caca tersenyum lebih lebar dan begitu juga Irwan mau menebarkan senyum kecilnya.

Kedua foto itu seperti punya nilai sejarah. Netizen banyak yang merasa kagum dengan kebersamaan mereka. Apalagi Caca memang sudah menantikan kesempatan seperti ini setelah bertahun-tahun lamanya.

Akun tittissalaric ikut merasa bersyukur Irwan sudah jauh berbeda saat ini. Sedangkan akun pie_thea ikut senang ayah Caca sudah tampan lagi, "Pa irwan cakep lgi .. Hihih .. mirip ka cha banget .. Sehat terus ya pa & Rukun selalu keluarganya.. Aamiin @marshanda99," tulisnya.

Bikin Netizen Merinding dan Kagum

Marshanda lagi-lagi menyeret perasaan para netizen. Sebelumnya, netizen merasa takjub saat menyaksikan Caca, sapaannya, mengakui lelaki berpenampilan kumuh bernama Irwan Yusuf yang ditangkap petugas P3S Dinas Sosial Jakarta Selatan adalah ayahnya.




Kali ini, artis yang mengalami perceraian orangtua di usia 7-8 tahun itu kembali bikin perasaan netizen terguncang usai mengunggah foto dirinya bersama sang ayah di Instagram.

Caca dan Irwan tampak duduk bersanding dengan wajah berseri-seri. Sungguh kejutan ketika melihat wajah Irwan sudah sangat berbeda dibandingkan dengan foto saat berada di panti sosial di Jakarta Timur.

Irwan sudah mendapatkan perawatan yang baik dari keluarganya. Lihat saja wajahnya yang kembali bersih dan tampan. Meskipun belum sama dengan foto dia bersama Caca tahun 2009.


Netizen banyak yang meninggalkan komentar pujian di samping foto tersebut. Akun tatikwuryani67 menilai hidung mata dan bibir Caca sangat mirip ayahnya.

"Dijagain ya papanya mumpung masih ada kesempatan, ntar nyesel kalo udah gak ada," tulisnya.
Bahkan, akun susansuhermin mengaku merinding dan menangis melihat foto itu.

"Saya merinding dan nangis liat foto ini @marshanda99 ... Semoga bukan pencitraan. Jangan sampai kamu naik Alphard, punya hotel tapi papa kamu mengemis di jalanan, saat kita kecil orangtua mampu berbuat apapun bagi anaknya. semua akan dia korbankan bagi anak. Saat mereka tua. tugas kita menjaganya," katanya.(suara.com)

baca juga: - Bahagia Bertemu Ayahnya Di Panti Sosial, Marshanda: Iya Benar, Dia Ayah Saya.

 - Innalillahi.... Ayah Sonya Depari Hembuskan Nafas Terakhir  

- Sonya Depari yang Mengaku Anak Polisi Mungkin Biasa Hidup Mewah Kini Dibully Netizen  

Miris!! Para Istri DPR Menambah Kegaduhan di Tubuh DPR  

Terkuak!! Lulung Janji Fasilitasi Habib Rizieq Untuk Jegal Ahok  

FPI Ngebet Jatuhkan Ahok, Tapi FPI Tutup Mata Soal Sanusi Yang Korupsi 

- Gak Salah Tuh? Ahmad Heryawan Potong Dana Desa untuk Beli 95 Mobil Mewah DPRD  

Kumpulan Meme Kocak Sanusi Gerindra Bikin Ngakak

Tidak ada komentar