Breaking News

Ahmad Dhani Janji Akan Gabung FPI, Jika Ahok Dijadikan Tersangka KPK

 
Ahmad Dhani syukuran atas pemeriksaan Ahok oleh KPK
Indoheadlinenews.com - Bakal calon gubernur dalam Pilgub DKI 2017 Ahmad Dhani menyatakan dirinya akan bergabung dengan Front Pembela Islam (FPI) jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sampai ditetapkan tersangka oleh KPK dalam kasus dugaan korupsi Rumah Sakit Sumber Waras.  

"Kalau Ahok benar ditangkap KPK, saya akan gabung FPI," kata Dhani, yang dikenal sebagai musisi pentolan band Dewa itu, di Jakarta, Rabu (13/04/2016). 

Dhani juga menegaskan dirinya takkan pernah memberikan dukungan kepada Ahok untuk maju di Pilkada DKI 2017. Menurut dia, Ahok selama memimpin Jakarta kerap terlibat masalah mulai dari dugaan korupsi sampai kasus penggusuran yang melanggar HAM. "Saya cari yang benar-benar berjuang melawan kebenaran," tegas dia.



Ahmad Dhani syukuran atas pemeriksaan Ahok oleh KPK

 

Untuk diketahui, KPK telah memeriksa Ahok selama lebih 12 jam terkait kasus dugaan korupsi pembelian lahan Rs Sumber Waras, Selasa (12/04) kemarin. Hingga kini KPK menyatakan kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Pemeriksaan KPK terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dalam kasus pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras mendapat acungan jempol kubu yang berseberangan dengan Ahok, termasuk musisi Ahmad Dhani. Mereka pun menggelar syukuran.

Syukuran itu berlabel acara peresmian Posko Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) dan Pemotongan Tumpeng Syukuran KPK Telah Berani Panggil Ahok, berlokasi di Jl Imam Bonjol No 44, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2016). Selain Ahmad Dhani, tampak pengacara Eggi Sujana. Mereka banyak bicara tentang Ahok.(rimanews.com & detik.com)



baca juga: - Cerita Ahok Tentang Dubes Kerajaan Inggris Dibikin Ngemis Gara-gara Ulah PNS DKI

- Keceplosan Sebut Audit BPK Bohong, Lulung Dibully Netizen

- Ahok Sindir Ketua BPK Yang Masuk Daftar Panama List dan Minta Dibuktikan Hartanya

Semakin Perkasa! Nilai Tukar Rupiah Lagi-Lagi Menguat Jadi Rp13.092  


1 komentar:

  1. "Saya cari yang benar-benar berjuang melawan kebenaran," tegas dia.
    maksudnya? saya gagal paham nih.
    bukannya semestinya, saya akan benar berjuang melawan kebathilan/ kesewenangan/ dst dst?

    BalasHapus