Breaking News

Saya Tukang Bakso yang Pernah Digusur Tapi Saya Dukung Ahok




Indoheadlinenews.com — Banyak warga Jakarta yang datang langsung ke kantor Teman Ahok di Pejaten, Jakarta Selatan, untuk mengisi formulir dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama dan Heru Budi Hartono. Salah satunya adalah Slamet (59).

Slamet mengaku sebagai tukang bakso yang pernah digusur karena berjualan di trotoar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat itu, peran gubernur DKI Jakarta masih dipegang Joko Widodo.

"Saya dukung Ahok karena Ahok bagus ya, padahal dulu kan saya digusur," kata Slamet  dilansir Kompas.com di Sekretariat Teman Ahok, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016).

Saat ini, Slamet mengaku masih berjualan di Pasar Minggu. Namun, dia kini sudah memiliki kios. 


Slamet (59) sedang mengisi formulir dukungannya terhadap Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Jakarta Selatan, jumat (18/3/2016).


Slamet yang tinggal di daerah Jagakarsa datang sendiri ke sekretariat Teman Ahok dengan mengendarai sepeda motornya. Dia mengaku diminta istrinya untuk mengisi formulir dukungan di sekretariat Teman Ahok.

Selain Slamet, warga lainnya, yaitu Sutono (82), juga datang dari rumahnya di Warung Buncit, ingin mengisi formulir dukungan untuk Ahok.

"(Ahok) itu tuh profesional. Zaman modern gini harus dipimpin sama profesional, bukan politisi," ujar Sutono.

Amalia Ayuningtyas, juru bicara Teman Ahok, mengungkapkan bahwa semakin banyak orang yang datang ke posko dan sekretariat untuk memberikan dukungannya kepada Ahok sebagai bakal calon gubernur DKI.

Jumlahnya semakin banyak sejak Ahok mengumumkan Heru Budi Hartono sebagai bakal calon wakil gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017.

"Saat ini, kami sedang melakukan pengumpulan (data) KTP ulang untuk mengejar pencapaian 7,5 persen dukungan dari daftar pemilih tetap DKI Jakarta," kata Amalia. (kompas.com)



baca juga: - Beredar Foto "I'm Christian My Vote is For Sandiaga Uno or Yusril! #AsalJanganAhok"

Kader PKS Muhammad Idrus Mengakui Hasil Kerja Ahok dan Berterimakasih pada Ahok

- Miris!! Beginilah Kondisi Mega Proyek Hambalang yang Bikin Jokowi Geleng-geleng Kepala

Simak! Ini Cerita Bapak Endi, Seorang Sopir Taksi Yang Mendukung Ahok  


Tegas!! Wiranto Akan Mengeluarkan Kadernya Yang Tidak Dukung Ahok 

- Saat Sidak Proyek Hambalang Jokowi Geleng-Geleng Kepala dan Sedih  


Tidak ada komentar