Breaking News

Saya Lebih Seneng Orang Galak daripada Diem-diem Tapi Munafik




Indoheadlinenews.com - Puluhan orang dewasa dan lansia memadati Posko Ahok'>Teman Ahok, di North Skywalk, Pondok Indah Mall II, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016) tepat pukul 10.00 WIB.

Mereka didominasi oleh ibu rumah tangga dan para pensiunan.
Kedatangan mereka ke posko tersebut untuk mendaftarkan diri sebagai pendukung Gubernur Ahok.
Seorang perempuan berusia 71 tahun, bernama Hadiati, menyatakan dirinya mendukung gubernur yang terkenal ceplas-ceplos itu untuk menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta yang kedua kalinya.
Dengan wajah penuh kriput dan rambut yang sudah memutih, ia menjelaskan mantan Bupati Belitung Timur itu, menurutnya sudah bekerja baik untuk DKI Jakarta.
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dirinya lebih senang dengan orang yang galak tetapi bekerja baik, daripada yang diam-diam tetapi munafik.

"Ya karena melihat cara dia bekerja itu, semua yang dia lakukan itu semua kelihatan baik, tidak seperti yang sebelumnya," ucapnya, ketika dikonfirmasi tentang sebab mendukung Gubernur Ahok.

"Saya lebih seneng orang galak daripada diem-diem tapi munafik," katanya.

Sebagaimana diketahui, para relawan Ahok yang menamakan diri Ahok'>Teman Ahok, sedang berjuang mengumpulkan dukungan sebanyak satu juta pendukung.
Untuk memenuhi persyaratan sang gubernur maju kembali menjadi calon gubernur, pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Posko-posko Ahok'>Teman Ahok tidak hanya berada di Pondok Indah Mall II, Jakarta Selatan, tetapi juga berada di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Pluit Village, Jakarta Utara, dan Mall Kelapa Gading I-III, Jakarta Utara.

Hingga kini Ahok'>Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan delapan ratus ribu pendukung. (tribunnews.com)

baca juga: - Ahmad Dhani Dibully Netizen Sebut Pendukung Ahok "Pasukan Nasi Bungkus"

- Hanya Era Jokowi Yang Bisa Begini!! Kapal FV Viking Bertahun-tahun Diburu 13 Negara, Cuma Indonesia Yang Berhasil Tangkap

 Klarifikasi Tuduhan Haters Yang Bilang Wanita Di Foto Ini Bukan Orang Islam 

- Netizen Minta Karni Ilyas Mengkritisi Jaringan Pipa Gas Lapindo Brantas Yang Bocor  
- Duh!! Anggota DPRD Asmat dari PKS Tertangkap Sedang Main Judi  

Tidak ada komentar