Breaking News

Nusron: Ahok Punya Nyali Kebenaran Untuk Berantem Sama Semua




Indoheadlinenews.com - Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Nusron Wahid,  menyatakan akan mendukung aksi organisasi sayap Gerakan Pemuda (GP) Ansor untuk mendukung musisi Ahmad Dhani maju Pilkada DKI 2017 mendatang.


Namun, secara pribadi dia lebih cocok dengan calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Ya dukung (Ahmad Dhani) kalau bisa maju, itu urusan teman-teman. Tapi kalau saya senangnya dengan Pak Ahok," ujar Nusron usai menemui Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Mantan Ketua GP Ansor itu mengaku salut dengan keberanian serta sepak terjang Ahok sepanjang memimpin Jakarta. Padalah, sambung dia, dirinya pun belum tentu memiliki nyali sebesar Ahok.

"Pak Ahok kongkret, punya nyali untuk berantem sama semua. Saya belum tentu punya nyali seperti beliau. Saya termasuk orang berani tapi enggak punya nyali seperti beliau. Saya menghormati yang punya nyali," ungkap Nusron.

Terlebih, nyali demi kebenaran, perubahan untuk Jakarta."Enggak benar bilang enggak benar. Aturan ya aturan," tandasnya.

Alasan lain yang membuat Nusron lebih memilih Ahok adalah karena ia menilai Jakarta mendapat perbaikan. Indikatornya ada pada kemudahan birokrasi serta jalan dan taman kota yang mulai tertata.

"Pokoknya orang cocok yang mau gimana ya pasti milih. Lo mau makan, banyak restoran. Kayak orang mau milih makan, ada warteg ada restoran padang. Kita disuruh milih makanan yang mana, pokoknya lidah saya cocok dengan lidahnya Ahok. Ibarat makanan gitu aja," kata pria yang kini menjabat sebagai Kepala BNP2TKI itu.(rimanews.com)

baca juga: - Ironi Gubernur Santun dan Hafal Al Qur'an vs Kasar dan Kafir Frontal  

PKS Akan Usung Figur Santun dan Antikorupsi untuk Saingi Ahok  

Nusron Ogah Dukung Dhani, Nusron Pilih Dukung Ahok  

Nah Loh! Dubes RI untuk Jepang Dibully Nettizen Atas Cuitannya Yang Rasis Untuk Serang Ahok  

Terkait Sampah di Bandung, Aher Keluarkan Fatwa Haram. Aher Ini Gubernur Apa Tuhan?

Tidak ada komentar