Breaking News

Begini Penampilan Ayah Marshanda di Panti Sosial




Indoheadlinenews.com - Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, dirawat di Panti Sosial Bina Insan sejak ditangkap saat mengemis Jumat (25/3) lalu. Kini, dia sudah tampil berbeda dibandingkan dengan saat diamankan dulu. Berbaju koko dan lebih segar, ini penampilan terbaru sang papa.

Dari foto yang diperoleh dari detikcom dari petugas Dinsos, Senin (28/3/2016), terlihat Irwan mengenakan celana, baju koko dan peci warna putih. Ada motif garis-garis hitam di bajunya.


Kondisi Irwan terkni (foto: Dinsos Jaksel)
Irwan tampak segar, bila dibandingkan dengan penampilan sebelumnya saat ditemukan di jalanan. Kala itu, dia mengenakan baju lusuh berwarna hijau dan berjalan dengan lemas di Jl Bangka.

 

Irwan, Ayah Marshanda di Panti Sosial

Di foto tersebut, rambut Irwan yang panjang terlihat dirapikan menyesuaikan dengan peci. Mata kirinya terluka. Menurut petugas Dinsos, luka itu didapat Irwan saat mengenai papan reklame.

Tak hanya itu, Irwan juga memiliki bekas-bekas luka di bagian kaki. Petugas menyebut, itu karena penyakit gula atau diabetes yang dideritanya.
Kaki Irwan luka (Foto: Dinsos Jaksel)

Ayah Marshanda disebut sudah mengemis sejak dua pekan lalu. Dia menggelandang setelah sempat bekerja serabutan. Pendapatannya dari mengemis sekitar Rp 40 ribu per hari. 
(detik.com)



baca juga: - Ahok: Putrinya Artis, Kenapa Ayah Marshanda Bisa Kaya Begitu?  

Bahagia Bertemu Ayahnya Di Panti Sosial, Marshanda: Iya Benar, Dia Ayah Saya.  

Bukan Hoax! Ibu Hamil Dapat Tunjangan 1,2 Juta dari Pemerintah, Mulai Maret 2016  

Meradang Difitnah Terus, Ahok Akhirnya "Tampar" Yusril  

Wajib Baca!! Ini Kisah Gubernur DKI Non-Muslim dan Keturunan Tionghoa Pertama, Tidak Ada Heboh SARA!  

Benarkah Ibu Tien Soeharto Meninggal Diterjang Peluru?

Tidak ada komentar