Breaking News

Ahok: Putrinya Artis, Kenapa Ayah Marshanda Bisa Kaya Begitu?



Indoheadlinenews.com - Ayah Mashanda, Irwan Yusuf, ditemukan petugas Dinas Sosial Jakarta Selatan mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) mengaku heran dengan kisah yang terkuak ke publik itu.

"Anaknya cantik, artis, tapi kenapa bisa kayak begitu?," kata Ahok saat ditanya wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Ahok mengaku tak tahu detil drama yang melingkupi ayah Marshanda itu. "Aku enggak tahu ya. Aku enggak mengikuti kenapa bisa kejadian seperti itu," kata Ahok.

Marshanda sendiri bisa menerima kondisi ayahnya yang menjadi pengemis itu. Setelah sempat singgah di Satuan Panti Sosial Bina Insani (PSBI) Cipayung Jakarta Timur, akhirnya pihak keluarga membawa Irwan untuk dibawa ke dokter mata dan kulit.

Petugas Satuan PSBI Cipayung, Danil, menjelaskan pihak keluarga berjanji bakal merawal Irwan. "Pihak keluarga juga menyayangi dia, kemarin dia luput dari perhatian karena ada masalah keluarga," ucap Danil di PSBI Cipayung, Jl Binamarga, Jakarta Timur. 

Marshanda sendiri saat ditanya wartawan apakah benar pria tersebut ayahnya, dia langsung membenarkan jika pria yang diduga ayah Marshanda adalah benar ayahnya.

"Cha, itu benar Ayah lo?" tanya wartawan.
"Iya, benar," ucap Marshanda singkat.

Sebenarnya sudah sejak lama Marshanda mencari-cari ayahnya. Terlebih saat masih berusia 14-15 tahun. Hingga akhirnya Marshanda sempat hilang kontak seiring perceraiannya dengan Ben Kasyafani.

"Dua tahun lalu baik-baik saja, tinggal di rumah oma. Pas peceraian aku ganti HP dan hilang kontak papa. Papa ilang nomorku, jadi benar-benar lose contact. Aku denger papa baik, ada pekerjaan, ternyata seperti ini," urainya.

Marshanda tak menyangkal perekonomian ayahnya yang minim. Namun kondisi itu tak menjadikan Marshanda berpaling dari sang ayah. Justru dia ingin mendukung semaksimal mungkin kehidupan ayahnya.(sumber: bintang.com, okezone.com, detik.com)





baca juga: - Jelang Pilgub DKI, Tokoh - Tokoh Dari Berbagai Kalangan Ini Getol Teriakkan Kampanye SARA

- Begini Penampilan Ayah Marshanda di Panti Sosial

- Bahagia Bertemu Ayahnya Di Panti Sosial, Marshanda: Iya Benar, Dia Ayah Saya

- Warga: Ayahnya Marshanda Sudah Lama Mengemis Di Daerah Sini

- Bukan Hoax! Ibu Hamil Dapat Tunjangan 1,2 Juta dari Pemerintah, Mulai Maret 2016

- Meradang Difitnah Terus, Ahok Akhirnya "Tampar" Yusril

- Ahok: Coba Tanya Pada Satpam dan OB, Apakah Saya Bekerja Atau Tidur 

Terkuak!! Ternyata Dukungan Tiga Partai Besar ke Yusril Hanya Sebuah Klaim

Tidak ada komentar