Breaking News

Jokowi Kendarai Mobil Sendiri ke Sabah Balau Lampung Selatan, Gubernur Duduk di Belakang




Indoheadlinenews.com– Usai blusukan di Pasar Gudang Lelang Telukbetung Bandar Lampung, Presiden Joko Widodo langsung menuju lokasi pembangunan jalan Tol Lampung ruas Bakauheni-Terbanggi Besar di Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan pada Kamis siang, 11/2/2016. Jokowi tiba sekitar pukul 12.00 WIB. Presiden didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hardimuljono dan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

Jokowi dan Ridho Ficardo berada dalam satu mobil. Uniknya, Jokowi mengendarai mobil sendiri, sedangkan Gubernur duduk di kursi belakang. Baik Jokowi maupun Ridho, pakaian keduanya tampak seragam, kemeja warna putih dan celana hitam.

Kedatangan rombongan  disambut oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Sekretaris Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, dan jajaran Fokorpimda Provinsi Lampung, serta para pejabat PT Waskita Km dan Hutama Karya yang sudah menunggu sejak pagi.

Rombongan langsung melalukan peninjauan progres pembangunan jalan Tol Lampung dengan telebih dahulu mendengarkan presentasi dari PT Waskita mengenai progres tol.



sumber: duajuarai.com/Berita Lampung

Tidak ada komentar