Breaking News

Haji Lulung: Saya Korban Pencitraan Ahok



Indoheadlinenews.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Haji Lulung) berpendapat, dirinya hanyalah korban pendongkrak citra, konspirasi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kasus korupsi Uninterruptible Power Supply (UPS).  

"Saya katakan program UPS ini merupakan program yang luar biasa karena apa, digunakan sebagai sarana pencitraan oleh saudara Gubernur dan sarana konspirasi, dan juga diskriminasi terhadap korban lain, korbannya saya," ujar Lulung saat hadir di pengadilan Tipikor dengan agenda kesaksian Ahok, Kamis (4/2/2016).


Buktinya, sambung Lulung, tidak hanya satu dua kali Ahok kerap menyindir dirinya terbelit pada korupsi yang telah merugikan daerah hingga puluhan miliar rupiah itu. 


Menurut Lulung, saat itu juga Ahok memanfaatkan kesempatan dengan berperan bak pahlawan perang melawan korupsi di tubuh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.


"Saya itu hampir saja dipenjarakan pada waktu itu, dan kemarin dia katakan saya diminta keterangan oleh pengadilan Tipikor. Dia (Ahok) juga selalu bilang Haji Lulung mana ngerti apa-apa tentang UPS, loh kalau enggak ngerti mana mungkin dimintai keterangan," tegas 
Lulung.


Saat di pengadilan tadi siang, politisi PPP itu pun sempat berharap banyak agar Ahok tidak lagi memanfaatkan momen kesaksiannya sebagai alat pendongkrak pencitraan.


"Saya harap mereka tidak bohong, karena ini waktunya sudah harus keluar dari ranah pencitraan," ujar Lulung.


sumber: rimanews.com

Tidak ada komentar