Breaking News

Dua Jempol! Mulai Sekarang, Nasdem Dianggap sebagai "Teman Ahok"




Indoheadlinenews.com — Kelompok relawan pendukung Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, Teman Ahok, mengapresiasi Partai Nasdem yang akan tetap mendukung Basuki meskipun nantinya ia memilih maju melalui jalur independen.

Atas dasar itu, Teman Ahok menyatakan mulai saat ini akan menganggap Nasdem sebagai bagian dari mereka.

"Teman Ahok dipersatukan semangat mendukung Ahok tanpa syarat, dan Nasdem memiliki semangat yang sama," kata Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, melalui keterangan tertulis, Jumat (12/2/2016).

Pada pagi tadi pengurus Partai Nasdem menyatakan mendukung Ahok. Bahkan, mereka menyatakan diri mendukung tanpa syarat.

"Jika yang disampaikan oleh Nasdem hari ini konsisten sampai akhir, kami mengacungkan dua jempol dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Nasdem. Salut!" ujar Amalia.

Amalia berharap dukungan Nasdem akan mampu menggenjot perolehan KTP untuk Ahok. Ia yakin Nasdem akan mampu membantu urusan politik yang selama ini tidak dapat dilakukan oleh Teman Ahok.

"Sebelumnya, Teman Ahok sempat khawatir partai akan memaksakan Ahok untuk maju lewat jalur parpol ketimbang independen."

"Tapi Nasdem mendahulukan aspirasi masyarakat dan tujuan bersama ketimbang ego dukungan. Kami setuju 100 persen. Ini pertanda Nasdem partai yang modern," kata Amalia. 


sumber: kompas.com

1 komentar:

  1. terima kasih nasdem sudah memberikan dukungam mental yg luar biasa, niat yg baik akan menghasilkan sesuatu yg baik

    BalasHapus