Breaking News

Beredar Percakapan, Mirna Ingin Culik Bayi Jessica


Screen percakapan antara Mirna, Vera, Hani, dan Sandy

Indoheadlinenews.com - Di tengah kerja keras penyidik Polda Metro Jaya mengungkap kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27), beredar foto di instagram yang menyebut korban ingin menculik bayi Jessica Kumala Wongso (27).

Dalam foto yang diunggah di akun instagram @allabouttrans, terlihat sejumlah foto kemesraan persahabatan antara Jessica, Mirna, Sandy (saudara kembar Mirna), Hani, dan Vera Rusli.

Di akun instagram @allabouttrans, terdapat percakapan yang memuat bagaimana Jessica menanyakan klinik di GI (Grand Indonesia) sebelum peristiwa itu terjadi.

Kemudian di posting selanjutnya, Part 2 : Mungkin ini maksud dari ucapan Sandy Salihin (Kembaran Mirna) dan Arief Sumarko (Suami Mirna) di Media, kalo semua yang diucapkan Jessica di Media itu adalah bohong.
Di sini, terdapat screenshoot percakapan antara Mirna Salihin, Made Sandy Salihin (saudara kembar Mirna), Hanie Juwita Boon, dan Vera Rusli.

Dalam percakapan itu, mereka membicarakan bayi lucu yang sedang digendong Jessica. Mirna Salihin langsung komentar "jessss gw culikkk yaaa?


Selanjutnya saudara kembar Mirna, Sandy menimpali foto tersebut. Berturut-turut Hanie dan Vera ikut berkomentar.

Mirna Salihin: jesss gw culikkk yaaa?

Made Sandy Salihin: itu anak siapa mir?

Hanie Juwita Boon: anaknya jessica sand, heehehhehe lucu yah

Vera Rusli: bukan anaknya jessica hann tp anaknya kakaknya jessica hihihi

Hanie Juwita Boon: hahahaha iyah gw tau ver.cm isengin jess aja...gila deh andrew lucu banget ya.gw jg mau culik donk jess..klo boleeh ^^ cc klo butuh childcare qta jagain aja si andrew haha gaya bgt gw

Vera Rusli: haha aku jg maw menculiknyaaa huhuhu iya jes kakak lo butuh babysitter gak hehehe

Made Sandy salihin: HAH?? hahaha kaget gw kira anaknya jess beneran haha
Dalam postingan tersebut, terlihat sebuah foto yang menggambarkan Jessica sedang menggendong seorang bayi lucu yang diketahui sebagai anak kakaknya.

Di foto tersebut nampak Mirna memegang tangan kiri si bocah yang diketahui bernama Andrew. Pengambilan foto ini diduga setelah keempatnya, yakni Jessica, Mirna, Hanie, dan Vera lulus dari kampus di Australia.


sumber: sindonews.com

Tidak ada komentar