Breaking News

Cak Imin "Sindir" Ibas dan Golkar di Mukernas PKB di Jakarta




Indoheadlinenews.com  - Pidato Pembukaan Mukernas PKB, Jumat (5/2) malam, oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) diwarnai sindiran 'nakal' kepada para tamu undangan. 

Cak Imin menyentil petinggi Partai Demokrat Edhy Baskoro Yudhoyono (Ibas), kalau suara PKB di'rebut' oleh Demokrat di Pacitan.

"Hadir anak bos saya Pak Ibas. Pernah keluar DPR lalu masuk lagi. Luar biasa. Suara PKB di sana digerus. Di Pacitan, nggak kebagian PKB," canda Cak Imin dalam pembukaan Mukernas PKB di JCC, Jakarta, Jumat (05/2/2016).

Candaan Cak Imin juga dilontarkan kepada petinggi partai Golkar Agung Laksono. Ia menyebut Agung sebagai Ketua Umum Golkar karena Aburizal Bakrie (Ical) tidak hadir.

"Ada Pak Agung Laksono, Ketua Umum Golkar. Ya karena Pak Ical nggak dateng ya Pak Agung ketua umumlah. Salahnya nggak datang," kata Cak Imin yang disambut gelak tawa.

Dalam pidatonya tersebut, Cak Imin juga menegaskan bahwa partainya akan selalu ada di sisi Presiden Joko Widodo untuk mengerahkan seluruh potensi yang ada guna membela rakyat dalam persaingan global.

"PKB tidak akan ragu untuk tetap berada di samping Presiden untuk menggerakan seluruh potensi yang ada untuk menghadapi tantangan global yang jahat, yang licik ini," ujar Cak Imin.

Seperti diketahui, PKB menggelar Mukernas di JCC dengan tema "Holopis Kuntul Baris, Menangkan Rakyat dalam Persaingan Global".



sumber : rimanews.com

Tidak ada komentar