Breaking News

Begini Saat Jessica Taruh Paper Bag di Atas Meja Kafe Olivier




Indoheadlinenews.com - Detik-detik bagaimana Jessica Kumala Wongso (27) memindahkan paper bag menjadi salah satu adegan yang direka ulang dalam rekonstruksi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Rekonstruksi ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Minggu (7/2/2016). Jessica yang memakai baju tahanan warna oranye dan bersandal jepit tampak memperagakan beberapa adegan. Salah satu adegan yang diperagakan yakni saat ia duduk di meja kafe dengan membawa 3 paper bag.

Dalam reka adegan terlihat Jessica mengangkat ketiga paper bag itu dan meletakkan di atas meja. Jessica duduk di sofa warna hijau. Di sampingnya terdapat tas wanitanya.


Seperti diketahui, keberadaan paper bag itu selama ini menjadi sorotan.  Pada 30 Januari 2016, Komisioner Kompolnas Edi Hasibuan mengaku sudah melihat langsung 45 menit tayangan CCTV di Olivier yang dikantongi polisi. Ia menyebut Jessica sempat menggeser gelas kopi di meja, kemudian menutupi dengan paper bag, pada peristiwa yang terjadi pada 6 Januari 2016. Paper bag ini disebutnya menutupi area meja saat posisi gelas ada di depan Jessica. Saat itu Mirna Salihin dan Hani belum tiba di kafe tersebut. Paper bag itu diketahui berisi sabun yang dibeli Jessica di gerai di Grand Indonesia. Sabun itu dimaksudkan untuk teman-teman Jessica yaitu Mirna, Hani dan seorang lagi yang ternyata tidak datang.

Keberadaanpaperbag ini juga disinggung olehayahMirna,EdiDarmawanSalihin, yang mengaku telah melihatCCTV tersebut.


Rekonstruksi ini dilakukan secara tertutup, wartawan hanya bisa memantau cukup jauh dari kafe. Rekonstruksi diperkirakan akan berlangsung lama. Hal ini karena rekonstruksi ini akan memperagakan adegan dengan 2 versi yakni versi Jessica dan penyidik.

baca juga : Senyum Kecil Jessica Saat Rekonstruksi Kematian Mirna di Olivier

sumber: detik.com

Tidak ada komentar