Breaking News

Memang Tampan dan keren! Itukah yang bikin Indra Bekti "mempunyai hubungan terlarang" dengan Gigih?




Indoheadlinenews.com – Dunia Artis Indonesia sedang di hebohkan dengan hubungan terlarang antara Indra Bekti dan Aktor FTV Lalu Gigih Arsanofa. Kuasa hukum Lalu Gigih Arsanofa , Gading Satria Nainggolan, sebagaimana dilansir liputan6, menyambangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan atas dugaan melanggar kesusilaan. 

Usai berkonsultasi dengan polisi, Gigih justru diminta membawa seorang ahli bahasa untuk menjabarkan soal dugaan pelanggaran susila tersebut.
“Saya dan klien mau melaporkan pasal 27 ayat 1 UU ITE, tentang mengirimkan pesan yang melanggar kesusilaan. Tapi orang cyber Polda minta kami ke ahli bahasa dulu untuk cari tahu apa itu kesusilaan,” ujar Gading Satria Nainggolan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).
Lalu Gigih Arsanofa, mengaku bahwa dirinya diiming-imingi pembawa acara Indra Bekti (38) sebuah pekerjaan, tapi dengan syarat mau memenuhi ajakan Indra untuk berhubungan badan.
“Klien kami di Lombok, dia dijanjiin kerjaan, dijanjikan mau diorbitkan. Tahu-tahunya, pas ketemu, diajakin begitu (berhubungan badan),” tutur kuasa hukum Lalu, Gading Satria Nainggolan, pada Kamis (28/1/2016).
Beredar Rekaman Indra Bekti yang menguat dugaan atas kasus ini. 
Lantas banyak netizen yang mencari foto Lalu Gigih Arsanofaseperti apa wajah dari Lalu Gigih Arsanofa yang di ajak Indra Bekti untuk berbuat Asusila sesama jenis ini?

Inilah 10 Foto Lalu Gigih Arsanofa

 
 









Tampan dan keren kan? 


sumber: sapujagat.com

Tidak ada komentar