Breaking News

Media Inggris Terperangah, Motor di Indonesia Angkut 9 Penumpang




Indoheadlinenews.com- Media Inggris terperangah dengan video seorang pengemudi sepeda motor yang menangkut sembilan penumpang. Sepeda motor itu dilengkapi papan kayu sebagai bangku untuk para penumpang yang diangkut.

Jangan terlalu bersandar! Video menunjukkan sepeda motor dilengkapi dengan dua papan kayu sebagai bangku pengangkut sembilan penumpang di Indonesia,” demikian terjemahan judul media Inggris, Daily Mail, pada Jumat (29/1/2016).
 
Rekaman video berdurasi kurang dari satu menit itu tidak menyebutkan lokasi. Sepeda motor itu di sisi kanan dan kiri dilengkapi papan kayu yang sarat dengan penumpang.

Gambar video yang tampak samar menunjukkan delapan penumpang perempuan dan tiga anak-anak. Media Inggris menjuluki sepeda motor itu sebagai “taksi cerdik”.

Tidak ada satu orang pun yang mengenakan helm. Salah satu anak kecil duduk di pangkuan pengemudi sepeda motor.

Video itu telah menjadi viral di media sosial. Video yang diunggah oleh pengguna akun “News all time 2016” itu sudah dilihat 6,5 juta kali dan telah di-share hampir 200 ribu pengguna media sosial. Pengunggah video itu hanya memberikan keterangan berbunyi; ”Indonesian man rides motorbike through streets with 9 passengers”.



sumber: sindonews.com

 

Tidak ada komentar