Breaking News

Lion Air: Jangan Simpan Barang Berharga di Bagasi!



Indoheadlinenews.com -Mencegah lebih baik dari mengobati. Lebih baik jangan menaruh barang berharga di bagasi pesawat untuk mencegah supaya tak hilang.

"Harus kami sampaikan dalam kepada pengguna jasa kami, beberapa kali kami sampaikan untuk tidak menyimpan barang berharga di bagasi pada saat check in," imbau Direktur Operasional Lion Air Daniel Putut Kuncoro Adi dalam konfrensi pers di Gedung 600 PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (6/1/2016).

Imbauan barang berharga tak disimpan di bagasi guna mengantisipasi niat jahat seseorang. Dia mengatakan imbauan ini sekiranya ditaati pengguna jasa transportasi penerbangan. Sebab peristiwa pencurian isi koper bagasi dipicu niat jahat, dan telah masuk ranah kepolisian.

"Ini sudah termasuk kejahatan umum, sehingga bisa terjadi di mana saja, tergantung niat orang bagaimana. Setelah terungkapnya kasus ini kita melakukan pencegahan. Secara prevalensi seperti disampaikan Kapolres (Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Roycke H Langie-red) bahwa ada penurunan (jumlah kejadian pencurian), ini indikator baik," paparnya.

Daniel berjanji meningkatkan pelayanan khususnya kepada pengguna jasa setia maskapainya. Hal ini akan diterapkan secara konkrit di lapangan.

"Kita akan menunjukkan imporevement baik internal maupun eksternal sehingga membuat suatu kenyamanan," pungkasnya. 



sumber: detik.com



Tidak ada komentar