Breaking News

Ini nih 11 Perbedaan Yang Membedakan Anak-anak Jokowi dengan Anak-anak Presiden Lainnya




Indoheadlinenews.com -Mereka adalah Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep, dan Gibran Rakabuming Raka yang tak lain merupakan anak dari seorang Presiden Joko Widodo (Jokowi).
 

Anak seorang sosok nomor satu di Indonesia yang menjadi Presiden sekitar satu tahun lalu. Namun, apakah ada yang berubah dari mereka?
 

Tentu kita akan setuju untuk menjawab seperti tak ada yang berubah dari keluarga ini selain dari penyesuaian keamanan dan beberapa hal lainnya sesuai dengan prosedur kepresidenan.
 

Mengutip dari hatree.net beberapa poin tentang perbedaan yang tak dipunyai oleh anak Presiden Jokowi bila dibandingkan dengan anak Presiden lainnya adalah sebagai berikut ini:

1. Bergaul dengan para pengusaha dari perusahaan-perusahaan besar untuk memenangkan tender proyek mereka, cukup dengan selembar kertas memo kecil dan kamu akan dapat komisi yang 'gila' banyaknya.
 

2. Mainlah Golf, memacing atau balapan mobil tiap saat. Ini juga bisa menaikkan namamu sebagai atlet golf atau pembalap nasional.
 

3. Menjadi petinggilah di Partai yang mendukung bapakmu agar bisa menjadi minimal anggota DPR. Lumayan, tidur saja digaji mahal.
 

4. Stay di Paris atau Amrik, hidup santai, slow, happy-happy, selfi-selfi, dokat banyak dari hasil lobby para pengusaha. Semua ini tentu bisa kamu lakukan, mau apalagi? Nikmatilah hidupmu.
 

5. Minimal kamu harus punya saham kosong di perusahaan besar yang bergerak diperminyakan atau tambang. Lumayan tidak perlu modal tiap bulan kamu bisa berpenghasilan milyaran.
 

6. Jadi broker, belanja di luar negeri keperluan negara ini baik pesawat, senjata atau minyak. Lalu kamu jual kembali pada negara ini dengan harga lebih mahal, sekali transaksi bisa bikin kamu kaya 3 turunan.
 

7.  Bergayalah seperti anak presiden atau anak pejabat lainnya, bergaul sebagai anak orang nomor satu di negeri ini yang borjuis, gaya, modern. Toh berapapun uang yang kamu butuhkan untuk tampil borjuis dan gaul bisa kamu dapatkan tanpa perlu kerja.
 

8. Lobby-lah para petinggi partai-partai besar, beri mereka peluang dan bantu mereka membujuk bapakmu, agar segala keinginan orang-orang partai itu yang ingin menjadi menteri atau pejabat tinggi di pemerintahan bapak-mu bisa tercapai. Bayangkan berapa keuntungan yang kamu akan dapatkan jika mereka menjadi menteri atau pejabat tinggi.
 

9. Kumpulkanlah uang sebanyak-banyaknya dari sekarang bagaimanapun caranya, mumpung bapakmu masih berkuasa. Agar suatu saat ketika masa jabatan bapakmu selesai, kamu sudah memiliki harta untuk 7 turunan.
 

10. Jadilah pengusaha yang elit dan perusahaan juga yang bonafid, perusahaan Batu Bara, Timah, Biji Besi, Nikel atau Emas sekalian. Monopoli-lah tambang. Tancapkan kekuatan perusahaanmu dari sekarang, dijamin dalam waktu 2 atau 3 tahun perusahaanmu akan menjadi salah satu perusahaan terbesar di negeri ini.
 

11. Carilah pasangan hidup dari keluarga keraton, atau dari kalangan artis. Aku yakin mereka tidak akan menolak kamu. Itu juga sebuah keuntungan, kamu bisa jauh lebih nge-top dari sebelumnya
 



Bagaimana menurut Anda?



source: hatree.net

Tidak ada komentar