Breaking News

Presiden Jokowi Tinjau Proyek Bakal Stasiun MRT Senayan Pagi ini




Indoheadlinenews.com -Proyek Mass Rapid Transit (MRT) selalu menjadi perhatian Presiden Joko Widodo karena menjadi sejarah baru bagi transportasi di Indonesia. Jokowi akan meninjau kemajuan dari pengeboran jalur bawah tanah yang kini sudah sampai di bakal Stasiun Senayan.

Pantauan di lokasi, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (23/12/2015) lalu lintas tersendat di sekitar bakal stasiun. Titik bakal stasiun terletak di seberang kawasan perkantoran Ratu Plaza.

Posisi bakal stasiun terletak di bawah tanah yang dibor menggunakan Bor Antareja. Bor ini telah menggali terowongan sepanjang 321 meter dari patung Senayan sejak pertama kali diluncurkan pada September lalu.



Dalam sehari bor ini mampu menggali terowongan sepanjang 8-10 meter. Nantinya pengeboran akan dilakukan sampai dengan Bundaran HI.

Bor Antareja berdiameter 6,7 meter dengan panjang 43 meter dengan bobot sekitar 323 kilogram. Terdapat 4 mesin bor yang dioperasikan, dan 2 di antaranya telah beroperasi. 




source: detiknews.com
Luhut Sitompul terpaksa menelan kembali ludahnya: “Siapa Jokowi? Anak kos, anak numpang, kok nyapres? Jika Jokowi Capres, Indonesia tunggu kehancuran”. Lalu beberapa bulan kemudian, Luhut bertobat dan mengatakan bahwa Jokowi tak bisa dihalangi menjadi Presiden, dia dikehendaki Tuhan.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/lahagu/jokowi-berdaya-magis-paksa-pks-merapat-fahri-hamzah-lengser-golkar-terus-harakiri_5679036d727e617308616c01
idak sulit menggambarkan karakter Jokowi. Ia adalah orang lurus, tegas, polos, jujur, pekerja keras, sederhana dan merakyat. Dari karakter itu muncul daya magis luar biasa, yakni kharisma yang menakhlukkan kawan maupun lawannya. Itu adalah karunia Tuhan dan tak ada yang bisa melawannya.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/lahagu/jokowi-berdaya-magis-paksa-pks-merapat-fahri-hamzah-lengser-golkar-terus-harakiri_5679036d727e617308616c01

Tidak ada komentar