Breaking News

Jokowi Tiba di Merauke, Langsung Dihadang Rakyat untuk Berfoto



Indoheadlinenews.com -Presiden Joko Widodo tiba di Merauke, Papua setelah menempuh perjalanan sekitar 5 jam dari Jakarta. Setibanya di Merauke, Jokowi langsung menemui warga yang sudah menunggu kedatangannya.

Presiden Jokowi tiba di Bandara Mopah, Merauke sekitar pukul 20.30 WIT, Selasa (29/12/2015). Setelah sempat beristirahat sebentar di Bandara Mopah, Jokowi langsung menuju hotel yang berada di tengah kota Merauke. Jarak dari bandara ke hotel sekitar 10 menit berkendara.

Di pinggir jalan, warga banyak berdiri untuk melihat iring-iringan kendaraan Presiden Jokowi. Setibanya di Hotel, ratusan warga sudah berkumpul untuk melihat sosok Presiden Jokowi.


Begitu keluar dari mobil kepresidenan, Jokowi yang mengenakan kemeja batik warna cokelat itu langsung menemui warga.

"Selamat datang di Merauke Pak," kata warga.

Banyak warga memanfaatkan momen itu untuk bersalaman dan berfoto dengan Presiden Jokowi. Jokowi pun melayani salam dan foto sambil tersenyum. Beberapa anggota Paspampres, TNI dan Polri berjaga di sekitar.


 
"Terima kasih Pak," kata warga ke Jokowi.

Tak lama, Jokowi langsung masuk ke hotel untuk makan malam dan beristirahat. Turut mendampingi Presiden Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Menteri PU Basuki Hadimuljanto dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.  



source: detik.com

Tidak ada komentar