Breaking News

Ahok: Tiap Hari Warga Lakukan Reklamasi Liar, Kenapa Tidak Ada Yang Protes?




Indoheadlinenews.com - Sindiran untuk aktivis penolak reklamasi kembali dilontarkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dia menyatakan, hingga saat ini reklamasi ilegal masih terus dilakukan warga, khususnya di wilayah Muara Angke.

Bahkan Gubernur mensinyalir, banjir Jakarta kemarin diakibatkan aksi reklamasi liar yang dilakukan warga di kawasan itu, layaknya pernyataan pegiat lingkungan yang kerap menilai reklamasi teluk Jakarta justru akan mengakibatkan daratan Jakarta banjir.

"Saya mau tanya ada enggak yang protes soal lingkungan? Itu lebih gila lho, kawasan muara dari kali Angke, Kanal Banjir Barat itu kalau mau tahu direklamasi ujungnya. Enggak ada tuh nelayan yang protes, dia justru dapat tanah dan rumah," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Karena hal itu juga, mantan politisi Gerindra itu meyakinkan keributan bakal terjadi ketika Pemprov DKI berencana menertibkan kawasan dengan reklmasi ilegal tadi.

"Makanya saya tanya ada solusi apa? Orang reklamasi kami biarin, saya pindahin ke Rusun dia bilang tidak manusiawi," ungkap Ahok.

Ahok sebelumnya mengatakan bahwa banjir yang melanda Jakarta akibat hujan lebat yang turun hari Rabu hingga Kamis kemarin. Kondisi tersebut pun diperburuk dengan kondisi pasangnya air laut di kawasan utara Jakarta.(rimanews.com)


baca juga: - Ahok Sebut Amien Rais Sudah Tua dan Pikun, Ternyata Ini Sebabnya  

Tudingan Ahok ke Wako Jakut Cuma Ledekan dan Candaan 




 - Istri Ahok Pidato Bahasa Inggris Tanpa Teks

 - Lihat Gaya Ahok saat Makan di Kondangan Warga dan Ternyata Segini Isi Amplopnya  


 Kisah Fadli Zon yang Diteriaki Penonton Mata Najwa  

Lagi! KPK Tangkap Aparat Pengadilan. Ini Bukti Bahwa Pengadilan Sebagai Lembaga Terkorup? 


Tidak ada komentar