Breaking News

Dewi Perssik Tak Percaya Saipul Jamiell Lakukan Pencabulan




Kapanlagi.com - Kasus pencabulan yang dilakukan oleh pedangdut Saipul Jamiell tengah jadi bahan perbincangan utama publik hari ini, Kamis (18/2). Setelah sempat bungkam, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu akhirnya mengaku telah melakukan tindakan asusila itu setelah menjalani proses pemeriksaan panjang.

Kabar itu sendiri akhirnya sampai ke telinga mantan istri Ipul, Dewi Perssik. Meski juri ajang pencarian bakat D'Academy itu sudah mengaku, namun DePe berharap jika kasus ini tidak benar.

"Kaget ya (dengar berita Bang Ipul), takutnya sekedar isu karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat karirnya cemerlang. Saya berharap pemberitaan itu tidak benar," ujarnya saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada (18/2).
 
DePe tak percaya Ipul lakukan pencabulan, kalau kamu? © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Wanita asal Jember itu belum sempat menghubungi Bang Ipul untuk mencari tahu kebenarannya. "Saya belum hubungi Mas Ipul sendiri. Saya belum bisa lega, saya hubungi dulu benar nggak, semoga nggak benar," sambung bintang sinetron Centini itu.

Sekali lagi, DePe menegaskan jika Ia tak ingin buru-buru menghakimi mantan suaminya itu. Menurutnya, bisa saja ada pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkan pamor dari Bang Ipul dengan cara fitnah.

"Semoga ini cuma sekedar fitnah, karena ibaratnya orang mau jatuhin orang yang sedang di atas. Kayak sinetron dan film ada yang coba jalan pintas, orang tenar lalu jatuhin orang lain. Kita kan nggak lihat langsung, kita nggak boleh percaya," pungkasnya.(kapanlagi.com)

Tidak ada komentar