Breaking News

Benarkah Saipul Jamil Suka Sesama Jenis? Ini 4 Faktanya....




Indoheadlinenews.com – Penyanyi dangdut Saipul Jamil kini harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah tersandung dugaan kasus pencabulan. Mantan suami Dewi Persik itu dilapor telah melakukan perbuatan tak senonoh terhadap pria 17 tahun berinisial DS.

Dibalik penangkapan Saipul Jamil tersebut, ada yang terkejut mendengar kabar itu. Tapi, ada pula yang menganggapnya hal biasa.


Sebelum penangkapan Saipul Jamil, memang sempat muncul desas-desus yang menyebut Bang Ipul -sapannya- menyukai sesama jenis. Bahkan, ada kabar perceraiannya dari Dewi Perssik juga tak lepas dari isu miring itu.


Benarkah Saipul memang penyuka sesama jenis? Beberapa hal ini merupakan catatan tentang kisah hidup Saipul yang membuatnya diserempet-serempetkan dengan kehidupan para penyuka sesama jenis:

Dewi Persik


1. Dewi Perssik Minta Saipul Jauhi Teman Pria



Pada awal 2008, Dewi mengaku menyesal telah bercerai dari Saipul. Namun, biduanita kelahiran Jember, Jawa Timur itu memang memasang syarat jika harus rujuk dengan Saipul. “Asalkan dia mau meninggalkan teman-teman prianya itu,” kata Dewi.



2. Ada Inisial SJ di Forum Penyuka Sesama Jenis


 
Pada awal 2012, sebuah forum bagi penyuka sesama jenis ada postingan tentang nama-nama dari kalangan selebritis yang diyakini sebagai gay ataupun biseksual. Judulnya adalah Daftar Seleb Indonesia Yang Kayak Kita Jugaa *90% Akurat yang diposting pada 31 Januari 2012.

Dalam daftar itu ada inisial SJ yang banyak disebut merujuk ke Saipul Jamil. Sebab, ada keterangan tentang kematian istrinya dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang kilometer 97.


3. Pose Maut dengan Ivan Gunawan




Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial pada November 2014 lalu, Saipul dan Ivan terlihat mesra. Kepala Ivan dan Saipul bersentuhan.

Dalam foto itu, alis Ivan terlihat menempel di pipi Saipul. Ivan pun mengakui bahwa itu fotonya dengan Saipul.



4. Retaknya Pernikahan Nassar-Muzdalifah


 
Pada Januari tahun lalu muncul gosip tentang penyebab perceraian Muzdalifah dan Nassar. Menurut Muzdalifah, penyebab retaknya rumah tangganya karena Nassar ternyata penyuka sesama jenis.


Nah, isu pun muncul bahwa teman pria Nassar adalah Saipul. Keduanya juga terlibat dalam sebuah acara bernama Duo Pedang di sebuah stasiun televisi swasta. Acara itu kena tegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).


Namun, Saipul punya bantahan atas kabar-barar miring yang menyebutnya sebagai penyuka sesama jenis. “Kalau aku homo, ngapain nikah?” katanya. (pojoksatu.id)


Tidak ada komentar