Breaking News

Ruhut: Hentikan Wacana Pembangunan Perpustakaan di DPR!

  

Indoheadlinenews.com - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul meminta rekan-rekannya sesama anggota DPR menghentikan wacana pembangunan perpustakaan DPR. Sebab menurut Ruhut, wacana tersebut hanya untuk pencitraan.

"Kawan-kawan DPR, yang ngomong ini Ruhut, sudahlah hentikan wacana pembangunan perpustakaan sebab itu hanya pencitraan," kata Ruhut, saat dihubungi wartawan, Selasa (29/3).

Permintaan tersebut ujar Ruhut sangat beralasan. "Kenapa? Banyak keperluan lain lagi. Lebih baik membantu anak-anak putus sekolah," sarannya.

Anggota Komisi III DPR ini menjelaskan, walau DPR membangun perpustakaan sebesar lapangan sepakbola, tapi kalau tidak ada yang datang, percuma juga.

"Jangan mau ujug-ujug membangun perpustakaan. Negara yang sudah maju, juga tidak ada perpustakaan. Kawan-kawan, saya mohon berhentilah mengkhayal. Buktikan kinerja dulu. Nyatanya kehadiran rapat yang direncanakan pukul 09.00 kuorum selalu di atas pukul 11.00," tegasnya.

Kata Ruhut, Ketua DPR sekarang adalah Ade Komarudin dari Fraksi Partai Golkar. Sebelumnya Setya Novanto juga dari Golkar.

"Rupanya kader Golkar begitu juga, sama saja. Hobinya bikin proyek. Saya sarankan Ade Komarudin turun saja ke daerah bantu masyarakat. Jangan bikin proyek," pungkasnya.(jpnn.com)




Tidak ada komentar