Breaking News

Ironis!! Mafia Narkoba Disinyalir Biayai Kegiatan Politik

 
Ilustrasi


Indoheadlinenews.com - Indonesia kini telah mengalami darurat Narkoba. Bahkan, organisasi atau mafia kejahatan narkoba ditengarai juga turut serta membiayai kegiatan politik dan calon kepala daerah di Pilkada.

"Bahkan ada anggota parlemen yang maju di pemilu dibiayai mafia narkoba. Ini sangat memprihatinkan," kata anggota Komisi III DPR Nasir Djamil di kompleks parlemen Senayan Jakarta, Jumat (11/3).

Dengan kondisi itu, kata Nasir, maka sudah saatnya Badan Narkotika Nasional (BNN) ditingkatkan kewenangannya. Kewenangan BNN dalam memberantas narkoba akan semakin luas dan kordinasi dengan kementerian terkait akan lebih mudah.

Terkait adanya kekhawatiran sejumlah pihak akan penambahan kewenangan BNN, kata Nasir, hal itu tak perlu dibesar-besarkan. Sebab, tindakan-tindakan BNN akan terus dipantau publik saat memberantas narkotika.

"Kalau ada yang khawatir akan terjadi penyalahgunaan wewenang (di BBN) itu terlalu berlebihan. Itu ironis. Indonesia sudah darurat narkoba maka perlu penanganan khusus untuk memberantasnya," katanya. (beritasatu.com)

baca juga: - Humas KPK: Ngapain Tanggapi Omongan Ratna Sarumpaet

- Ahok Robek Tradisi, Tantang Megawati, Skak DPR Senayan, dan Bakar Spirit Teman Ahok 

Inilah Kesalahan Karni Ilyas

Tidak ada komentar