Breaking News

Hujan Akan Dipindahkan Ke Laut Jika Hasnaeni "Wanita Emas" Terpilih Jadi Gubernur DKI




Indoheadlinenews.com - Hasnaeni Moein alias si 'Wanita Emas' semaki memberanikan diri untuk mengikuti bursa pencalonan Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Bahkan, ia klaim telah menyiapkan sejumlah program unggulan jika terpilih menjadi orang nomor 1 di Ibu Kota.

"Saya sudah menyiapkan strategi. Tapi tunggu dulu, ini menjadi rahasia saya nanti," ujar Hasnaeni kepada wartawan di rumahnya, Jakarta Selatan, Kamis (17/3).


Politisi Partai Demokrat ini sesumbar mencari solusi banjir dan kemacetan sebagai prioritas utamanya. Hasnaeni mengaku bakal menyiapkan modifikasi cuaca dan membangun dum bawah tanah untuk mengatasi banjir dan macet.


"Ahok tidak mampu menyelesaikan masalah banjir dan macet. Kalau banjir kita akan menggunakan modifikasi cuaca yang dipakai di Cina. Misalnya kalau di Kemang hujan, pesawat akan alihkan mendung dan bawa hujan ke laut," tuturnya.



Sedangkan, untuk mengatasi kemacetan, Hasnaeni mengatakan sudah menyiapkan 11 item. 

Di antaranya mengatur jam kerja, jam sekolah dan penggunaan mesin sensor di pintu tol tanpa menghabiskan waktu untuk membeli tiket.


"Kerugian karena macet ini sudah Rp 87 triliun. Uang sebanyak itu lebih baik kita minta dan gunakan ke hal lain," tandasnya.(merdeka.com)


baca juga: - Cak Imin Tertarik dengan Fenomena Ahok

- H. Nawi: Setiap Hari Warga Datang Ke Rumah Saya Untuk Dukung Ahok, Warga: Iye Kite Dukung Ahok saja

Bimbim: Ahok Masuk Revolusi Cinta-nya Slank, Tidak Ada Pilihan Lain Sampai Hari Ini 

- "Masa gara-gara satu orang Ahok aturan pilkada untuk seluruh Indonesia diubah?"  

- Dukung Ahok, Srikandi Hanura di DKI Akan Dikerahkan Untuk Bergerak Hingga Tingkat RT/RW 

- Polisi Segera Panggil Zaskia Gotik, Akibat Ulahnya Hina Lambang Negara  

Tidak ada komentar