Breaking News

BNN Tangkap Bupati Ogan Ilir, Slank: Thanks Pak Buwas!




Indoheadlinenews.com - Grup musik Slank menyambangi kantor BNN di Cawang, Jakarta Timur. Grup musik yang dipimpin oleh Kaka cs mengapresiasi tindakan Ka BNN Budi Waseso yang berani menangkap kepala daerah pengguna narkoba.

Pantauan di lapangan pukul 13.35 WIB, kedatangan grup musik Slank langsung disambut oleh Ka BNN Komjen Budi Waseso. Kehadiran mereka dalam rangka menyambung tali silahturahmi dengan pria yang akrab disapa Buwas.

"Ini sebenarnya balasan silahturahmi saya ke Markas Slank beberapa waktu lalu. Ini juga berkaitan kerja sama dengan Slank untuk melakukan pencegahan narkotika, karena tidak menutup kemungkinan pesan-pesan stop narkoba akan digaungkan oleh Slank," ujar Buwas dalam sambutannya.

Buwas juga menjelaskan peran orangtua sangat luar biasa dalam pencegahan narkotika. Dia mencontohkan musisi Slank yang bebas jerat narkotika berkat peran orang tua.

"Ke depan kita akan prioritaskan program pencegahan, BNN akan buat program pencegahan dengan sasaran ibu rumah tangga," bebernya.

Secara terpisah drumer Slank Bimbim memberi apresiasi penangkapan bupati Ogan Ilir. Hal ini membuktikan penyalahgunaan narkotika tak hanya kalangan bawah.

"Kita mau apresiasi penangkapan suatu pejabat daerah oleh BNN. Dari awal Slank sudah katakan narkoba itu tidak hanya digunakan rakyat biasa tapi aparat hingga pejabat, dari hulu hingga hilir sudah terlibat narkoba, thanks pak Buwas!" pungkas Bimbim. (detik.com)


baca juga: - Bimbim: Ahok Masuk Revolusi Cinta-nya Slank, Tidak Ada Pilihan Lain Sampai Hari Ini

- Ratna Sarumpaet: Ketika pemerintahan Jokowi melakukan kesalahan, kenapa Slank tidak mengkritik?

- Ini Kehebatan dan Spesifikasi Sepeda Motor Pengawal Jokowi

- Tak Pandang Bulu! Tak Punya IMB, Ahok Segel Pulau Milik Surya Paloh

Tidak ada komentar