Breaking News

Belasan Artis Top Datangi Rumah Dinas Gubernur Ahok




Indoheadlinenews.com – Belasan artis top mendatangi rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016) malam.

Di antaranya Rafi Ahmad, Nagita Slavina, Addie MS, Memes, Gading Marten, Gisella Anastasia, Raline Shah, Julia Perez, Tika Pangabbean, Deni Cagur, dan Udjo Project Pop. 

Mereka terlihat datang sejak sekitar pukul 18:30 WIB.  Belum diketahui maksud kedatangan mereka. Namun yang pasti, menurut Staf Pribadi Ahok, Aditya, saat ini para selebriti itu sedang makan malam bersama Ahok.

Masih kata Aditya, beberapa orang dari rombongan selebriti itu sebelumnya  ingin menemui Ahok di Balai Kota Jakarta. Mereka menyatakan ingin bertemu dengan Ahok.   “Tapi saya belum tahu apa maksud kedatangan mereka. Awalnya saya kira artis yang mau datang cuma lima orang, ternyata lebih banyak. Tempatnya enggak ada, makanya dipindah ke sini (rumah dinas gubernur),” kata Aditya.

Sementara, sejumlah wartawan yang datang masih menunggu di balkon rumah tersebut. Hingga berita ini diturunkan, mantan Bupati Belitung Timur itu belum memberikan penjelasan soal kedatangan para selebriti di rumahnya.  

Adapun agenda ini tidak masuk dalam jadwal kegiatan resmi Ahok. Mantan Wakil Gubernur di era Joko Widodo (Jokowi) itu pun diketahui jarang menempati rumah dinas ini.(poskotanews.com)

baca juga: - Julia Perez: Pak Ahok, Kupinang Kau Dengan KTP  

Ahok: Mereka Tidak Serius Bangun Jakarta, Mereka Hanya Pikir Bagaimana Kalahkan Saya 

- Ahok: "Kalau Saya Enggak Sampai Tukar Nyawa, Daripada Loncat dari Monas, Mati?  

- Luhut: Pemilik Kapal Sedang Negoisasi Dengan Pembajak Kelompok Abu Sayyaf  

- Jelang Pilgub DKI, Tokoh - Tokoh Dari Berbagai Kalangan Ini Getol Teriakkan Kampanye SARA 

 

Tidak ada komentar