Breaking News

Kasus IB, Reza Pahlevi Serahkan Kaos Berlumuran Sperma ke Polisi

 
Reza Pahlevi


Indoheadlinenews.com -Menindaklanjuti laporan kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Indra Bekti, Reza Pahlevi didampingi kuasa hukumnya kembali menyambangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Reza guna menyerahkan barang bukti tambahan berupa baju berlumuran sperma yang disinyalir milik IB.

"Hari ini kita ada tambahan barang bukti, kaos milik IB yang nantinya dijadikan alat bukti dalam persidangan. Modusnya sama dengan Lalu Gigih. Bajunya dibuat lap sperma," jelas Yasin Hasan, kuasa hukum Reza, usai menyerahkan barang bukti di Direskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (12/2/2016).

Selain itu, pihak Reza mengaku juga telah memiliki 2 saksi terkait dugaan pelecehan seksual yang dilayangkan kepada IB. "Hari ini memberikan tambahan barang bukti dan diterima. Nanti akan kita tambahkan saksi. Sudah ada 2 (saksi), tapi berpotensi akan ada banyak lagi," ujar Deha Agus Priyo, kuasa hukum Reza lainnya.


Sementara ini, polisi masih harus meneliti barang bukti tersebut. Terkait lamanya proses penyidikan, Reza menyerahkan sepenuhnya terhadap kewenangan yang berwajib. Rencananya, pekan depan Reza akan kembali menyambangi Polda untuk memberikan keterangan tambahan.

"Kalau itu proses penyidikan, kita hanya bisa mengawal saja. Karena ini tindak pidana umum. Nanti hari Senin akan ada keterangan tambahan dari Reza. Hari ini cuma penambahan bukti," tambah Agus.

Diberitakan sebelumnya, Reza Pahlevi melaporkan Indra Bekti atas dugaan pelecehan seksual di Polda Metro Jaya pada Selasa (2/2) lalu. Reza melaporkan IB dengan Pasal 292 KUHP juncto Pasal 82 tentang perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur. Sebab, ketika terjadi pelecehan itu, Reza belum genap 17 tahun.


sumber: bintang.com

Tidak ada komentar